Prediksi Lincoln City vs MK Dons 26 Desember 2021

oleh
Prediksi Lincoln City vs MK Dons

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Lincoln City vs MK Dons, Lincoln dan MK Dons saling berhadapan di Stadion LNER di Liga Satu babak 24.

Lincoln telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka akhir-akhir ini, dengan tim hanya mengumpulkan total satu poin dari empat pertandingan liga sebelumnya.

The Imps hanya unggul dua poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa pertandingan sepak bola hari Minggu sangat penting bagi tim tuan rumah.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Teddy Bishop, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Cheltenham.

MK Dons, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Oxford United. The Dons hanya empat poin di belakang tempat playoff, dan mereka harus mengambil keuntungan dari bentuk buruk Lincoln. Baik Brown dan Martin mendorong untuk memulai, berbicara tentang tim tandang.

Liam Robert Bridcutt adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Lincoln City sebagai gelandang bertahan. Lahir di Reading, Inggris pada 8 Mei 1989, Bridcutt merupakan produk akademi sepak bola Chelsea, namun ia tidak melihat adanya aksi permainan untuk The Blues di level senior.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Yeovil Town, Watford, dan Stockport County, pesepakbola 175 cm itu menandatangani kontrak lima bulan dengan Brighton di mana ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Setelah membuat 132 penampilan di liga untuk Seagulls, Liam Bridcutt pindah ke Sunderland pada musim dingin 2014. Dia bermain untuk klub seperti Leeds United, Nottingham Forest dan Bolton Wanderers juga sebelum bergabung dengan Lincoln City pada Januari 2020.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah.

Pemain Lincoln City memiliki kewarganegaraan ganda (Skotlandia/Inggris), dan harus dicatat bahwa ia memiliki dua caps dengan tim nasional Skotlandia.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Lincoln City tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Lincoln City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan.

Selama enam pertandingan sebelumnya, MK Dons asuhan Liam Manning telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,33.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 22/09/2018 memberi tahu kita bahwa Lincoln City telah memenangkan 4 di antaranya dan MK Dons 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Red Imps dan 5 milik The Dons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan League One hari ke 39 pada 13/04/2021 ketika berakhir dengan Lincoln City 4-0 MK Dons.

Wasitnya adalah Bobby Madley.

Kami merasa bahwa MK Dons dan Lincoln City mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Lincoln City vs MK Dons: 0-0

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.