Prediksi Lillestrom vs Valerenga, Liga Norwegia 8 November 2021

oleh
Prediksi Lillestrom vs Valerenga

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lillestrom vs Valerenga, Vlerenga akan mengunjungi Stadion råsen pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Lillestrøm SK.

Lillestrm SK berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-3 Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Lillestrm SK, gol-gol dicetak oleh Ifeanyi Mathew (68′), Thomas Lehne Olsen (79′) dan Tom Pettersson (86′). Rosenborg BK mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bahkan Hovland (22′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lillestrm SK terlibat.

Tim lawan mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan Lillestrm SK mencatatkan 9. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Viking vs Sarpsborg, Liga Norwegia 1 November 2021

Vlerenga datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Eliteserien dengan kekalahan dari SK Brann di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vlerenga adalah Viðar rn Kjartansson (44′). Untuk lawannya, SK Brann mendapat 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Vålerenga asuhan Dag-Eilev Fagermo telah mencetak gol sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 19/08/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Lillestrøm SK memenangkan 2 dari pertandingan itu, Vålerenga 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs AGF Aarhus, Liga Denmark 24 Oktober 2021

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Kanarifuglene dan 5 dari Enga. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-12 pada 11/07/2021 ketika skor akhirnya adalah Vålerenga 2-2 Lillestrøm SK.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga memiliki 74% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aron Dønnum (53′) dan Henrik Udahl (84′).

Di sisi lain, Lillestrm SK mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lars Ranger (24′) dan Thomas Lehne Olsen (43′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Livingston vs Hibernian, Liga Skotlandia 6 November 2021

Wasitnya adalah Kai Erik Steen.

Manajer Lillestrm SK Geir Bakke akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Vålerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Vålerenga harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim SK Lillestrm ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Lillestrm SK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Valerenga: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.