Prediksi Lille vs Brestois, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Lille vs Brestois

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lille vs Brestois, Pertandingan Ligue 1 di Stade Pierre-Mauroy pada hari Minggu dinihari melihat tim tuan rumah Lille bertarung dengan Brest.

Lille akan berusaha menebus kekalahan 1-0 dari Clermont ketika mereka menghadapi Brest di Stade Pierre-Mauroy pada Matchday 11.

Les Dogues telah mengalami pasang surut dalam kampanye Ligue 1 baru, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Brest di depan penggemar tuan rumah.

Karena Yilmaz dan Mandava kembali dari skorsing, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada juara bertahan.

Baik Sven Botman dan Leo Jardim absen karena cedera.

Para pengunjung, di sisi lain, akan merasa sulit untuk mengamankan kelangsungan hidup Ligue 1 lainnya, seperti yang terjadi sekarang.

Karena Brest belum mencatat kemenangan dalam kampanye domestik baru, kami memperkirakan bahwa pejuang degradasi akan pulang dengan tangan kosong.

Semua Agoume, Del Castillo, Cibois, Lasne, dan Herele tetap berada di ruang pemulihan.

BACA JUGA:   Prediksi Nice vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

Lille memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Champions melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sevilla FC memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Brest bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Reims.

Dalam pertandingan itu, Brest menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Franck Honorat (74′).

Di sisi lain, Stade de Reims memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wout Faes (12′) menjadi pencetak gol bagi Reims.

BACA JUGA:   Prediksi Quevilly vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Brest telah mengumpulkan jumlah 6 gol. Brest juga mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 10 gol ke gawang mereka.

Menuju ke pertandingan ini, Brest tanpa kemenangan tandang selama 7 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/07/2012 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 3 di antaranya dan Brest 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk LOSC dan 7 terjaring oleh Les Ty’ Zefs. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-25 pada 14/02/2021 dan skor berakhir di Lille 0-0 Brest.

Pada hari itu, Lille berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Brest mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bastien Dechepy.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Lille Jocelyn Gourvennec yang harus diperhatikan dari serangkaian pemain yang lengkap. Sven Botman (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain.

Berkat kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Brest Michel Der Zakarian. S├ębastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Lille cenderung mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Brest mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalasnya selama pertandingan ini juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Lille di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lille vs Brestois: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.