Prediksi Lille vs AJ Auxerre, Piala Prancis 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Lille vs AJ Auxerre

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lille vs AJ Auxerre, Pertandingan besar Coupe De France pada hari Sabtu akan melihat Lille turun ke lapangan melawan lawan AJ Auxerre.

Lille menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 1 melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Olympique Lyonnais mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Lille.

Lille mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu berlanjut ke pertandingan ini.

AJ Auxerre menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-2 Ligue 2 untuk mengalahkan USL Dunkerque di pertandingan terakhir mereka.

Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh Mattias Autret (54′) dan Hamza Sakhi (84′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AJ Auxerre telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. AJ Auxerre juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 25/10/2009, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Lille memenangkan 2 pertandingan tersebut, AJ Auxerre 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

19 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 10 di antaranya untuk LOSC dan 9 dari AJA. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 26 pada 03/03/2012 dan skor selesai Lille 2-2 AJ Auxerre.

Wasitnya adalah Alexandre Castro.

Manajer Lille Jocelyn Gourvennec sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Lille harus menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, AJ Auxerre mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalasnya selama bentrokan ini.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Lille di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lille vs AJ Auxerre: 3-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.