Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

oleh
Prediksi Leyton vs MK Dons

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leyton vs MK Dons, MK Dons akan bertarung pada hari Selasa dalam pertandingan Piala EFL yang akan segera terjadi melawan Leyton Orient.

Leyton Orient akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di League Two dalam pertandingan terakhir mereka melawan Northampton Town.

Sam Hoskins (41′) menjadi pencetak gol bagi Northampton Town.

Leyton Orient dari Kenny Jackett telah mencapai target 13 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

MK Dons menuju ke bentrokan setelah kemenangan 0-4 League One dengan kekalahan Morecambe di pertandingan terakhir mereka.

Untuk MK Dons, gol dicetak oleh Mo Eisa (23′), Matt O’Riley (40′, 82′) dan Harry Darling (64′).

Membuktikan kecintaan mereka pada pertandingan produktif, kami telah melihat 24 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana MK Dons turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mendapatkan 8 dari gol ini.

Bos Leyton Orient Kenny Jackett akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Leyton Orient mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim MK Dons yang kami rasa akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk MK Dons di akhir pertandingan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Leyton vs MK Dons: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.