Prediksi Leverkusen vs Real Betis, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Leverkusen vs Real Betis

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leverkusen vs Real Betis, Fans kedua tim menunggu laga Liga Europa yang dijadwalkan Kamis saat Bayer Leverkusen akan melawan Real Betis.

Bayer Leverkusen akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. VfL Wolfsburg membuat 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Lukas Nmecha (48′) dan Maximilian Arnold (51′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Pertandingan dengan Bayer Leverkusen sering menjadi pertemuan yang hidup belakangan ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diciptakan oleh Bayer Leverkusen.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid di La Liga, Real Betis dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Germán Pezzella (Gol bunuh diri 63′). Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Yannick Carrasco (26′) dan João Félix (80′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Real Betis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Real Betis telah melihat kelemahan mereka terekspos. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika Real Betis berakhir 1-1 Bayer Leverkusen.

Pada kesempatan itu, Real Betis memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Borja Iglesias (75′).

Bayer Leverkusen membuat 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Robert Andrich (82′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bartosz Frankowski.

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Monaco vs Real Sociedad, Liga Europa 26 November 2021

Gelandang bertahan kelahiran Angola William Carvalho telah menyaksikan peningkatan dramatis dalam stoknya selama beberapa musim terakhir di Sporting. William Carvalho berasal dari keluarga sepak bola yang tepat karena ayah dan kakeknya juga pesepakbola, tetapi perjalanannya ke puncak memiliki perubahan yang agak dramatis.

Carvalho pindah ke Portugal sebagai seorang anak dan pertama kali mulai bermain sepak bola di jalanan sebelum ia dijemput oleh Recreativos Desportivos de Algueriao. William Carvalho bergabung dengan akademi sepak bola Sporting pada usia 13 tahun Pemain bintang Portugal berusia 24 tahun ini telah menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman di Fatima dan Cercle Brugge, sebelum ia mendapat kesempatan untuk memperkuat tempatnya di starting line-up untuk Portugis raksasa.

William Carvalho datang melalui semua peringkat pemuda dengan tim nasional Portugal, sementara ia diberi debut seniornya pada tahun 2013. Carvalho memainkan peran penting dalam gelar Kejuaraan Eropa perdana negaranya di Prancis selama musim panas.

Bayer 04 Leverkusen adalah klub sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di wilayah Rhine-Westphalia Utara. Seragam kandang Bayer Leverkusen berwarna hitam dan merah. Klub memainkan pertandingan kandangnya di Bay Arena.

BACA JUGA:   Prediksi Red Star vs Midtjylland, Liga Europa 5 November 2021

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga dari musim 1979/1980. Pada tahun 1988 Bayer Leverkusen berhasil memenangkan Piala UEFA dengan mengalahkan Espanyol di final dengan 1-0. Di liga nasional Bayer Leverkusen telah menjadi yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir dengan tempat ke-2 sebagai penampilan terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tidak pernah berhasil memenangkan gelar liga. Saingan terbesar Bayer Leverkusen saat ini adalah 1. Koln. Di sebelah sepak bola, Bayer Leverkusen juga memiliki divisi bola voli dan bola basket. Saat ini Bayer Leverkusen adalah salah satu tim terbesar di Bundesliga. Pemain terkenal yang bermain untuk Bayer Leverkusen adalah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.

Kami berpandangan bahwa Real Betis memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Bayer Leverkusen pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Real Betis: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.