Prediksi Leverkusen vs Karlsruher, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Leverkusen vs Karlsruher

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leverkusen vs Karlsruher, Bayer Leverkusen akan menghadapi Karlsruhe dalam pertandingan DFB-Pokal hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib mendatang.

Bayer Leverkusen akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Europa vs Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Robert Andrich (82′). Di sisi lain, Real Betis mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Borja Iglesias (75′) menjadi pencetak gol bagi Real Betis.

Bayer Leverkusen tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, Liga Jerman 20 November 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir melawan Fortuna Dusseldorf di kompetisi Bundesliga 2, Karlsruhe dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Philip Heise (10′ Gol bunuh diri) dan Marvin Wanitzek (22′).

Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christoph Klarer (51′) dan Khaled Narey (63′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Monchengladbach, Liga Jerman 27 November 2021

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah melihat 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Karlsruhe turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 12 dari gol tersebut.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/02/1998 menunjukkan kepada kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 di antaranya dan Karlsruhe 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Leverkusen dan 7 diciptakan oleh Karlsruhe. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs Dynamo Dresden - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sebastian Jung (Cruciate Ligament Rupture), Robin Bormuth (Ankle Injury), Leon Jensen (Cruciate Ligament Rupture) dan Paul Löhr (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kemungkinan besar Karlsruhe harus bermain sangat baik untuk mencetak satu gol sekalipun melawan tim Bayer Leverkusen yang memiliki semua atribut untuk mendominasi.

Kita bisa melihat kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Bayer Leverkusen ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Karlsruher: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.