EPAPER

Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, Liga Jerman 16 Desember 2021

Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, Pertandingan Bundesliga 1 di BayArena pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah Bayer Leverkusen menyambut Hoffenheim.

Bayer Leverkusen akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ferencvárosi TC.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ferencvárosi TC mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Aïssa Laïdouni (82′) adalah pencetak gol untuk Ferencvárosi TC.

Pertandingan yang melibatkan Bayer Leverkusen telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mulut gawang daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Everton vs Southampton - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Hoffenheim menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 1-2 Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Freiburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Hoffenheim, gol dicetak oleh David Raum (3′) dan Chris Richards (90′). SC Freiburg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nico Schlotterbeck (21′) mencetak gol untuk Freiburg.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertandingan yang penting, gol telah dicetak sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hoffenheim mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim oposisi telah mengelola 8 dari total keseluruhan ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Lille, Liga Champions 3 November 2021

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/3/2018 menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 1 dari mereka & Hoffenheim 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Leverkusen dan 11 dari Hoffenheim. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 12/04/2021 ketika itu berakhir Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen.

Saat itu, Hoffenheim memiliki 45% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matthias Jöllenbeck.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther Furth vs Stuttgart, Liga Jerman 08 Januari 2022

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ermin Bicakcic (Fitness), Marco John (Ill), Robert Skov (Cedera Hamstring), Florian Grillitsch (Dingin), Jacob Bruun Larsen (Masalah otot) dan Dennis Geiger (Masalah otot) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Cukup jelas bahwa Hoffenheim akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Bayer Leverkusen yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 untuk Bayer Leverkusen di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Hoffenheim: 3-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions