Prediksi Levante vs Granada , La Liga Spanyol 2 November 2021

oleh
Prediksi Levante vs Granada

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Levante vs Granada , Levante akan berhadapan dengan tamu Granada di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga pada hari Selasa dinihari.

Levante akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-3 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 39% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah José Luis Morales (33′, 55′) dan Gonzalo Melero (61′).

Sevilla FC mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. liver Torres (8′), Rafa Mir (24′), Diego Carlos (38′), Munir El Haddadi (50′) dan Fernando Reges (64′) mencetak gol untuk Sevilla.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang tidak kebobolan Levante.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Real Madrid, La Liga Spanyol 21 November 2021

Fakta menunjukkan bahwa Levante gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan sebelumnya, Granada bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Granada adalah ngel Montoro (90′). Di sisi lain, CA Osasuna melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ezequiel vila (45′) menjadi pencetak gol bagi Osasuna.

Statistik tidak berbohong, dan Granada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol.

Di lini belakang, Granada memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Namun, pola itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Sociedad, La Liga Spanyol 28 November 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 12/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Levante telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Granada 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Levante dan 12 untuk Nazaríes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 22 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Levante 2-2 Granada.

Hari itu, Levante memiliki 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah José Luis Morales (30′, 67′).

Granada mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kenedy (43′) dan Roberto Soldado (92′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Wasitnya adalah Adrian Cordero Vega.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Levante Javier Pereira berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. José Campaña (Cedera Otot) absen.

Manajer Granada Robert Moreno harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Yan Eteki (Cedera Otot) dan Neyder Lozano (Cedera Kepala) tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Granada cukup mampu untuk menembus pertahanan pakaian Levante ini, namun itu tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-1 untuk Levante di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Levante vs Granada : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.