Prediksi Lens vs Metz, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Lens vs Metz

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lens vs Metz, RC Lens menghadapi tim tamu Metz di Stade Bollaert-Delelis dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu ini.

Setelah kalah 1-0 dari Montpellier, Lens akan berusaha memberikan sesuatu untuk menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi Metz di Stade Bollaert-Delelis pada Matchday 11.

The Yellow-Reds bertujuan untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen, dan bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Gelandang Argentina Facundo Medina kembali dari skorsing, sementara Massadio Haidara dan Gael Kakuta absen karena cedera.

Les Grenats, di sisi lain, mengalami penurunan performa lagi, dengan tim kalah dari Angers dan Rennes dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Metz telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Lens di Stade Bollaert-Delelis.

Semua Lenny Joseph, Sikou Niakate, Boubakar Kouyate, Ibrahima Niane, Thomas Delaine, dan Manuel Cabit absen karena cedera.

RC Lens berharap bisa bangkit kembali di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Montpellier.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Montpellier memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Stephy Mavididi (48′) mencetak gol untuk Montpellier.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, RC Lens asuhan Franck Haise telah merayakan mencetak total 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Menjelang pertandingan ini, RC Lens pergi tanpa kemenangan atas FC Metz dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes di kompetisi Ligue 1, Metz dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Metz berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Stade Rennais FC melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Laborde (24′), Kamaldeen Sulemana (37′) dan Martin Terrier (45′) mencetak gol untuk Rennes.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan FC Metz, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata FC Metz adalah 0,83.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 13/05/2016, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan RC Lens memenangkan 2 pertandingan tersebut, Metz 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Les Artésiens dan 6 diciptakan oleh Les Grenats. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 29 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah RC Lens 2-2 FC Metz.

Saat itu, RC Lens memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jonathan Clauss (13′) dan Yannick Cahuzac (36′).

BACA JUGA:   Prediksi Guingamp vs Rodez - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, FC Metz mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vagner Dias (27′) dan Thomas Delaine (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florent Batta.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer RC Lens Franck Haise berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Massadio Haidara (Cedera Otot) absen.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Metz Frédéric Antonetti. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa RC Lens kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, FC Metz juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meski kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk RC Lens pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Lens vs Metz: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.