Prediksi Leipzig vs PSG, Liga Champions 4 November 2021

oleh
Prediksi Leipzig vs PSG

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leipzig vs PSG, RB Leipzig akan bermain melawan PSG di pertandingan Liga Champions Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib.

RB Leipzig, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 DFB-Pokal melawan SV Babelsberg 03.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 73% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol RB Leipzig adalah Dominik Szoboszlai (45′). Di sisi lain, SV Babelsberg 03 memiliki 2 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

RB Leipzig tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

PSG menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 vs Lille dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Marquinhos (74′) dan ngel Di María (88′). Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (31′) mencetak gol untuk Lille.

BACA JUGA:   Prediksi Liverpool vs Porto, Liga Champions 25 November 2021

Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 19/10/2021 dan skor selesai Paris Saint-Germain 3-2 RB Leipzig.

Saat itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 64% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kylian Mbappe (9′) dan Lionel Messi (67′, 74′).

Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andre Silva (28′) dan Nordi Mukiele (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Guida.

Marcel Halstenberg (Tear in a joint capsule), Brian Brobbey (Cedera Otot), Lukas Klostermann (Sobek Muscle Fibre) dan Marcelo Saracchi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih RB Leipzig Jesse Marsch.

Manajer PSG Mauricio Pochettino memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sergio Ramos (Masalah Betis), Kylian Mbappé (Infeksi), Leandro Paredes (Masalah Paha) dan Marco Verratti (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Liga Champions 3 November 2021

Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia lahir pada 24 Juni 1987 di Rosario dan memulai karir sepak bolanya di Newell’s Old Boys. Pada usia 10 ia didiagnosis dengan kekurangan hormon pertumbuhan, tetapi setelah menyadari potensinya di usia muda, Barcelona memutuskan untuk membayar perawatannya.

Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2001 dan dia telah bermain untuk tim Camp Nou sejak saat itu. Pesulap Argentina itu telah memenangkan delapan trofi La Liga bersama Barca dan dia membantu raksasa Catalan itu mengangkat tidak kurang dari empat gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi mencetak 50 gol untuk Barca, sementara menjaringkan 14 gol dalam kampanye Liga Champions 2011/2012.

Pemenang penghargaan Golden Ball lima kali ini telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, ​​​​tetapi dia belum memenangkan trofi bersama tim nasional Argentina di turnamen besar. Leo Messi, bagaimanapun, telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan Kejuaraan Pemuda Dunia FIFA (2005), dengan la Albiceleste.

Leipzig adalah klub sepak bola profesional yang didirikan pada tahun 2009. Die Bullen (The Bulls) tidak terkalahkan di Liga Nordost Regional 2012/2013 dan, sebagai hasilnya, mereka mengamankan promosi ke 3. Liga.

BACA JUGA:   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Setelah menyelesaikan 2013/2014 sebagai yang ke-3. Liga kampanye di tempat kedua di klasemen, Leipzig dipromosikan ke 2. Bundesliga dan mereka berkompetisi di tingkat kedua Jerman selama dua musim.

Meskipun menderita kekalahan dari Karlsruher pada hari terakhir putaran 2015/2016 dalam kampanye 2. Bundesliga, die Bullen mengamankan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya.

Leipzig memainkan pertandingan kandang mereka di Red Bull Arena (42.959) dan harus dicatat bahwa stadion dibuka pada tahun 1954.

Die Bullen mengenakan kemeja putih dan celana pendek merah sementara seragam tandang mereka berwarna biru dan kuning.

Ralph Hasenhuttl ditunjuk sebagai manajer tim pada akhir musim 2015/2016 dan Anda harus tahu bahwa orang-orang seperti Ralph Rangnick, Achim Beierlorzer, Alexander Zorniger, Peter Pacult, Tomas Oral dan Tino Vogel bertanggung jawab atas tim di masa lalu juga.

Kami berpikir bahwa RB Leipzig harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan barisan Paris Saint-Germain yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Paris Saint-Germain secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Leipzig vs PSG: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.