Prediksi Leipzig vs Greuther, Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Leipzig vs Greuther

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leipzig vs Greuther, Greuther Furth akan menjadi tim tamu di Red Bull Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah RB Leipzig.

Leipzig dan Greuther Furth saling berhadapan di Red Bull Arena dalam pertandingan David-vs-Goliath.

Red Bulls menampilkan penampilan yang bagus melawan PSG di Parc des Princes, tetapi Leo Messi and Co. akhirnya memenangkan pertandingan. Leipzig sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk melakukannya.

Penyerang penting Dani Olmo tetap berada di ruang pemulihan, bersama Marcel Halstenberg, Brian Brobbey, dan Marcelo Saracchi.

Para pendatang baru, di sisi lain, bertekad untuk mengamankan kelangsungan hidup Bundesliga.

Greuther Furth, bagaimanapun, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mengingat penampilan mereka dalam kekalahan 1-0 dari Bochum, apa pun kecuali kemenangan rutin di Red Bull Arena akan menjadi kejutan besar.

BACA JUGA:   Prediksi Hansa Rostock vs Sandhausen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021

Paul Seguin menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Havard Nielsen, Maximilian Bauer, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam absen karena cedera untuk tim tamu.

RB Leipzig tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 36% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah AndrĂ© Silva (28′) dan Nordi Mukiele (57′).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappe (9′) dan Lionel Messi (67′, 74′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Pertandingan dengan RB Leipzig cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua tim secara gabungan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari RB Leipzig. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther vs Bochum - Bundesliga 16 Oktober 2021

Jelang laga ini, RB Leipzig belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan VfL Bochum di laga Bundesliga 1, Greuther Furth dan para penggemarnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 56% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, VfL Bochum mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Anthony Losilla (80′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Greuther Furth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 14 gol. Dalam pertahanan, Greuther Furth tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA:   Prediksi Koln vs Union Berlin, Bundesliga 7 November 2021

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 19 pada 19/12/2015 ketika skor akhir adalah Greuther Furth 1-2 RB Leipzig.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Lukas Klostermann (Serat Otot Robek), Brian Brobbey (Cedera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk manajer RB Leipzig Jesse Mars.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, RB Leipzig dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Greuther Furth juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol, tetapi apakah kita melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang terkendali untuk RB Leipzig pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Leipzig vs Greuther: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.