Prediksi Leipzig vs Dortmund, Bundesliga 7 November 2021

oleh
Prediksi Leipzig vs Dortmund

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leipzig vs Dortmund, Borussia Dortmund mengunjungi Red Bull Arena pada Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tim tuan rumah RB Leipzig.

Akan ada kembang api ketika Leipzig dan Borussia Dortmund saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti.

Red Bulls menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Semua Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg, Brian Brobbey, dan Marcelo Saracchi absen karena cedera, tetapi Dani Olmo fit untuk pertandingan.

Borussia Dortmund, di sisi lain, melanjutkan hidup tanpa ace Erling Haaland yang cedera.

Pemain internasional Norwegia tidak terlalu dirindukan dalam kemenangan 2-0 atas Koln, tetapi pasukan Marco Rose akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam derby hari Sabtu.

Karena Leipzig adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa Marco Reus and Co. akan pulang dengan tangan kosong. Pemain seperti Emre Can, Nico Schulz, Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, dan Giovanni Reyna juga absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

RB Leipzig masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Champions vs Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 53% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (8′) dan Dominik Szoboszlai (92′).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Georginio Wijnaldum (21′, 39′) adalah pencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir RB Leipzig berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, RB Leipzig telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ajax dalam aksi Liga Champions, Borussia Dortmund dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Borussia Dortmund adalah Marco Reus (37′). Ajax memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dušan Tadić (72′), Sébastien Haller (83′) dan Davy Klaassen (93′) mencetak gol untuk Ajax.

BACA JUGA:   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Borussia Dortmund telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total ini. Pola itu mungkin tidak mengikuti permainan ini, tentu saja.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 19/01/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi RB Leipzig.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Borussia Dortmund terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Sandhausen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Marcel Halstenberg (Robek dalam kapsul sendi), Brian Brobbey (Cedera Otot), Lukas Klostermann (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih RB Leipzig Jesse Marsch.

Bos Borussia Dortmund, Marco Rose, memiliki sejumlah pemain yang absen. Nico Schulz (Serat Otot Robek), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Luca Unbehaun (Cedera Tangan), Mahmoud Dahoud (Lutut terpelintir), Emre Can (Cedera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Erling Haaland (Masalah dengan pinggul fleksor), Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa RB Leipzig mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Borussia Dortmund tidak akan mudah untuk membuat terobosan meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang layak untuk RB Leipzig di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Leipzig vs Dortmund: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.