Prediksi Leicester vs Spartak Moscow, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Leicester vs Spartak Moscow

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leicester vs Spartak Moscow, Leicester City akan bermain melawan Spartak Moscow dalam pertemuan Liga Europa Kamis mendatang.

Leicester City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Premier terakhir kali dari Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Arsenal mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gabriel (5′) dan Emile Smith Rowe (18′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang menampilkan Leicester City sering menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 26 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Leicester City.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Spartak Moscow bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Spartak Moscow adalah Ruslan Litvinov (78′). Di sisi lain, FC Rostov mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Danil Glebov (90′) mencetak gol untuk FC Rostov.

BACA JUGA:   Prediksi Rapid Wien vs Racing Genk - Liga Europa 16 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Spartak Moscow telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. Spartak Moscow juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 16 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 20/10/2021 yang berakhir dengan skor Spartak Moscow 3-4 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aleksandr Sobolev (11′, 86′) dan Jordan Larsson (44′).

Leicester City memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Patson Daka (45′, 48′, 54′, 78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anastasios Sidiropoulos.

James Justin (Cedera Cruciate Ligament), Wesley Fofana (Fibula Fracture) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain untuk manajer Leicester City Brendan Rodgers. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk game ini adalah Nampalys Mendy, Wesley Fofana dan James Justin.

Bos Spartak Moscow Rui Vitória tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Umyarov Nail (Cedera Pergelangan Kaki), Georgi Melkadze (Masalah otot), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Ferencvarosi - Liga Europa 16 September 2021

Roman Zobnin adalah pemain sepak bola Rusia berbakat yang lahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994. Zobnin bermain untuk orang-orang seperti Zvezda Irkutsk dan akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya Akademiya Tolyatti.

Pada tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawanya ke Arena Khimki dan dia bermain untuk klub ibu kota dari 2013 hingga 2016, mencetak dua gol liga untuk White-blues selama periode itu.

Roman Zobnin kemudian pindah ke Spartak Moscow dan sejak itu dia bermain untuk Krasno-Belye. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Roman Zobnin melakukan debutnya untuk tim nasional Rusia pada Maret 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Kazakhstan. Perlu dicatat bahwa Aleksandr Zobnin yang lebih tua juga seorang pesepakbola profesional. Roman Zobnin memiliki kontrak dengan Spartak Moscow, yang akan berakhir pada Juni 2020.

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1884. Klub ini awalnya didirikan sebagai Leicester Fosse tetapi karena alasan keuangan klub berubah nama pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini telah bermain di Liga Premier dan Kejuaraan di dalam dan di luar.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Leicester City menyelenggarakan pertandingan kandangnya di King Power Stadium yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub adalah biru dan putih. Fans Leicester menyebut klub mereka The Foxes.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000. Klub asal Leicester ini berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepakbola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar.

Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada tahun 2000/2001 dimana klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey.

Kami merasa bahwa Leicester City memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Spartak Moscow mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Leicester City di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Spartak Moscow: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.