EPAPER

Prediksi Leicester vs Norwich, Liga Inggris 01 Januari 2022

Prediksi Leicester vs Norwich

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leicester vs Norwich, Leicester City akan menjamu lawan tamunya Norwich City di King Power Stadium dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Leicester City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 di Liga Inggris melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 37% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Ademola Lookman (59′). Untuk lawan mereka, Liverpool mendapat 21 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Leicester City berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 14 kali dalam pertandingan ini sedangkan Leicester City mengantongi total 14.

BACA JUGA:   Prediksi AIK Solna vs Norrkoping, Liga Swedia 24 Oktober 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace di laga Premier League, Norwich City akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Crystal Palace memiliki 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Odsonne douard (8′), Jean-Philippe Mateta (38′) dan Jeff Schlupp (42′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Norwich City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 15 gol. Secara defensif, Norwich City jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Nancy, Piala Prancis 18 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Norwich City belum pernah mengalahkan Leicester City ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 18/02/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 4 dari mereka dan Norwich City 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari The Foxes dan 5 dari The Canaries. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Ricardo Pereira (Cedera Hamstring), James Justin (Cedera Cruciate Ligament) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) tidak akan bisa bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal vs Tottenham - Liga Inggris 26 September 2021

Karena sebagian besar kelompok dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Dean Smith. Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Leicester City dapat dan harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Norwich City mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Leicester City setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Norwich: 3-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions