Prediksi Leicester vs Brighton, EFL Cup 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Leicester vs Brighton, EFL Cup 28 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leicester vs Brighton, Hampir waktunya untuk aksi Piala EFL terjadi pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Leicester City bertemu Brighton.

Leicester City, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-4 Liga Europa melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Patson Daka (45′, 48′, 54′, 78′).

Untuk lawan mereka, Spartak Moskva memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (11′, 86′) dan Jordan Larsson (44′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir bahwa Leicester City belum kebobolan.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Chelsea - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Kenyataannya adalah bahwa Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City di laga Premier League, Brighton dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Alexis Mac Allister (81′). Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 23 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran. lkay Gündoğan (13′), Phil Foden (28′, 31′) dan Riyad Mahrez (90′) mencetak gol untuk Manchester City.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Aston Villa - Liga Inggris 25 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 23/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Brighton 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk The Foxes dan 3 dari The Seagulls. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

James Justin (Cedera Cruciate Ligament), Wesley Fofana (Fibula Fracture) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs Rotherham, EFL League One 3 November 2021

Bos Brighton Graham Potter memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Danny Welbeck (Cedera Hamstring), Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui) dan Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami punya firasat bahwa Brighton & Hove Albion akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Leicester City ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Leicester City di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Brighton: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.