Prediksi Legia vs Spartak Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Legia vs Spartak Moscow

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Legia vs Spartak Moscow, Legia Warsawa beraksi melawan Spartak Moscow dalam pertemuan Liga Europa Jumat dinihari.

Legia Warsawa akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan Ekstraklasa 1-0 di pertandingan sebelumnya melawan Cracovia.

Pada pertandingan itu, Legia Warsaw berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cracovia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pelle van Amersfoort (19′) menjadi pencetak gol bagi Cracovia.

Sudah jarang belakangan ini Legia Warsaw berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Legia Warsawa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti game berikutnya, tentu saja.

Spartak Moscow datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Terek Grozny di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, pencetak golnya adalah Victor Moses (13′) dan Quincy Promes (87′).

Di sisi lain, Terek Grozny melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daniil Utkin (45′) menjadi pencetak gol Terek Grozny.

Statistik tidak berbohong, dan Spartak Moscow telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Spartak Moscow pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Europa League hari pertama pada 15/09/2021 ketika berakhir Spartak Moscow 0-1 Legia Warsaw.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Legia Warsawa memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lirim Kastrati (91′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nikola Dabanovi.

Bos Legia Warsawa Marek Gołębiewski memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Spartak Moscow Rui Vitória tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Maximiliano Caufriez (Cedera Otot), Jordan Larsson (Cedera Otot), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak bisa bermain. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Aleksandr Sobolev dan Ruslan Litvinov.

Roman Zobnin adalah pemain sepak bola Rusia berbakat yang lahir di Irkutsk pada 11 Februari 1994. Zobnin bermain untuk orang-orang seperti Zvezda Irkutsk dan akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya Akademiya Tolyatti.

Pada tahun 2013 pimpinan Dynamo Moscow membawanya ke Arena Khimki dan dia bermain untuk klub ibu kota dari tahun 2013 hingga 2016, mencetak dua gol liga untuk White-blues selama periode itu.

Roman Zobnin kemudian pindah ke Spartak Moscow dan sejak itu dia bermain untuk Krasno-Belye.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Roman Zobnin melakukan debut untuk tim nasional Rusia pada Maret 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Kazakhstan.

Perlu dicatat bahwa Aleksandr Zobnin yang lebih tua juga seorang pesepakbola profesional. Roman Zobnin memiliki kontrak dengan Spartak Moscow, yang akan berakhir pada Juni 2020.

Tampaknya bagi kami bahwa Spartak Moscow dan Legia Warsaw sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Legia vs Spartak Moscow: 1-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.