Prediksi Leganes vs Ponferradina, Segunda Spanyol 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Leganes vs Ponferradina

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leganes vs Ponferradina, Game La Liga 2 di Estadio Municipal de Butarque pada hari Minggu melihat tim rumah Leganés siap untuk tantangan dari lawan ponferradina.

Leganés akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 La Liga 2 terakhir kali keluar ke Girona FC.

Satu-satunya pemain untuk mencetak gol dari Leganés adalah José Arnáiz (33 ‘gol sendiri). Stuani Cristhia (45 ‘, 76’) mencetak gol untuk Girona FC.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Leganés Mehdi Nafti telah menemukan bersih total 10 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Ponferradina akan pergi ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 dalam kekalahan CD Mirandés di fixture mereka sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Ponferradina adalah Yuri de Souza (23 ‘, 92’). Sergio Carreira (69 ‘) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Melihat formulir mereka, dan Ponferradina telah mencetak gol di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 5 gol. Defensif, ponferradina tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 02/11/2014 menunjukkan bahwa Leganés telah memenangkan 1 dari mereka & Ponferradina 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebuah agregat dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 dari Leganés dan 7 terjaring oleh La Ponfe. Itu tujuan rata-rata per game 2,5.

Bentrokan liga terakhir antara sisi-sisinya adalah La Liga 2 pertandingan 35 pada 19/04/2021 ketika skor akhir adalah Leganés 1-1 Ponferradina.

Pada kesempatan itu, Leganés memiliki 45% kepemilikan dan 11 tembakan pada gawang dengan 4 target. Pencetak gol adalah Sergio González (32 ‘).

Di sisi lain, Ponferradina memiliki 7 tembakan pada gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Óscar Sielva (75 ‘) mencetak gol.

Wasit adalah Saúl Ais Reig.

Ketersediaan bukan masalah besar, dengan hanya kepedulian kebugaran tunggal terhadap Leganés Gaffer Mehdi Nafti untuk khawatir dari skuad yang sepenuhnya penuh. Fede Vico (pecah ligamen cruciate) tidak akan bermain. Javi Hernández tidak dapat bermain dalam game ini melalui suspensi.

Dari sekelompok pemain yang tersedia sebagian besar, hanya ada masalah kebugaran sendirian untuk manajer Ponferradina Jon Bolo dengan prihatin dengan. José Ríos (masalah otot) tidak akan diputar di sini.

Rubén Pérez adalah pemain sepak bola Spanyol yang lahir di ECIJA pada 26 April 1989. Gelandang tinggi 178 cm adalah produk dari Atletico Madrid Youth Academy, tetapi ia membuat lebih dari satu penampilan di Los Rojiblancos. Ruben Perez, meskipun, memainkan 53 pertandingan untuk Atletico Madrid B sebelum bergabung dengan Deportivo La Coruna dengan pinjaman.

Pesepakbola Spanyol menghabiskan waktu dengan pinjaman di Getafe, Real Betis, Elche dan Torino juga sebelum bergabung dengan Granada pada tahun 2015. Setelah membuat 31 penampilan untuk Sisi Andalusia dari 2015 hingga 2018, Ruben Perez bergabung dengan Leganes pada tahun 2016.

Pada 2018 ia menandatangani kontrak permanen dengan Leganes dan ia telah bermain untuk klub ibukota sejak itu.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang tengah juga. Ruben Perez memiliki 5 topi untuk tim Spanyol U21, tetapi ia belum menerima panggilan untuk skuad senior.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Ponferradina harus memiliki cukup untuk menemukan jaring terhadap tim Leganés ini, namun itu mungkin tidak sebanyak tujuan yang mereka ikuti.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan margin pemenang 2-1 untuk Leganés di akhir pertandingan. Dapat dengan mudah melihat ini pergi.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Ponferradina: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.