EPAPER

Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Prediksi Leeds vs Crystal Palace

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Leeds United dan Crystal Palace sama-sama bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan selama pertandingan Liga Premier Selasa di Elland Road.

Pasukan Marcelo Bielsa ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton & Hove Albion terakhir kali, sementara Eagles kalah 2-1 dari Aston Villa asuhan Steven Gerrard.

Rekor tanpa kemenangan Leeds di papan atas diperpanjang menjadi tiga pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol Sabtu dengan Brighton, di mana sebagian besar berita utama dibuat menyusul ejekan penonton tuan rumah terhadap Graham Potter dan reaksi selanjutnya.

Pasukan Bielsa bisa dibilang beruntung untuk mengambil satu poin dari pertandingan mereka di Amex saat nasib buruk mereka di musim Liga Premier 2021-22 berlanjut, dengan poin itu melakukan sangat sedikit untuk membantu menarik mereka menjauh dari zona degradasi.

Leeds akan memasuki pertandingan tengah pekan di tempat ke-17 – unggul tiga poin dari garis putus-putus menyusul penundaan pertandingan Burnley dengan Tottenham Hotspur – dan pasukan Bielsa pasti akan melakukannya dengan baik untuk memanfaatkan garis hidup itu.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Ipswich, EFL League One 20 November 2021

Sekarang hanya mampu membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, los blancos memang jauh dari diri mereka di musim 2020-21, tetapi mereka telah menahan Leicester City dan Wolverhampton Wanderers untuk bermain imbang di kandang baru-baru ini dan menyambut pengunjung yang tidak. benar-benar penuh percaya diri.

Dua dari maestro lini tengah terbaik Liga Premier telah terlihat bersiap untuk mengunci tanduk di ruang istirahat pada akhir pekan, ketika Istana Patrick Vieira berusaha untuk merusak suasana di sekitar Aston Villa Steven Gerrard, tetapi upaya mereka terbukti sia-sia.

Matt Targett membutuhkan waktu 15 menit untuk mendorong Villa naik ke atas dengan tendangan kaki kiri sebelum John McGinn mengemas tiga poin dari luar kotak penalti, dan gol hiburan Marc Guehi datang terlalu terlambat bagi Palace untuk menyelamatkan apa pun.

Sisi Vieira akan merasa sedih melihat kartu merah untuk Douglas Luiz diturunkan menjadi kuning setelah tinjauan VAR, dan sebagai hasilnya mereka duduk di urutan ke-11 dalam tabel tetapi hanya empat poin di belakang Wolverhampton Wanderers yang berada di urutan keenam di papan atas yang padat. .

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Doncaster - EFL League One 11 September 2021

Kekalahan dari pasukan Gerrard mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier untuk Crystal Palace – dengan lima pertandingan berakhir imbang – tetapi mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – bukan prestasi yang berarti dengan Arsenal, West Ham United dan Manchester City di beruntun itu.

Palace kalah 2-0 dari Leeds di Elland Road pada musim 2020-21 setelah meraih kemenangan 4-1 di Selhurst Park, tetapi los blancos mungkin tidak menyimpan harapan untuk sukses di kandang lagi dalam pertandingan ini mengingat nasib buruk mereka sejauh ini istilah ini.

Trio Leeds Patrick Bamford, Luke Ayling dan Robin Koch akan menempati ruang perawatan untuk kontes ini, tetapi Ayling meningkatkan pemulihannya dan bisa bermain untuk tim U-23 minggu ini.

Junior Firpo dan Kalvin Phillips sama-sama terpancing pada babak pertama dalam hasil imbang dengan Brighton, tetapi sulit untuk melihat salah satu dari mereka kehilangan tempatnya di XI pertama untuk pertempuran hari Selasa.

BACA JUGA:   Prediksi Kidderminster vs Reading, Piala FA 08 Januari 2022

Raphinha dan Rodrigo sama-sama bermain 90 menit penuh di Amex, jadi Tyler Roberts bisa mempertimbangkan untuk memulai dari yang terakhir di tengah perputaran cepat.

Adapun Palace, Joachim Andersen melewatkan kekalahan Villa dengan cedera paha dan kemungkinan juga akan absen, sementara James McArthur absen karena alasan yang sama.

Nathan Ferguson mulai bekerja dengan tim utama saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera, dan Vieira mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan menyerang minggu ini.

Odsonne Edouard dan Eberechi Eze keduanya mendorong untuk dimasukkan dari peluit pertama di sini, dengan tempat Michael Olise di XI berpotensi berisiko.

Kami berpikir bahwa Crystal Palace pasti akan mampu menempatkan satu gol melewati tim Leeds United ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Leeds United pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Leeds vs Crystal Palace: 2-1