Prediksi Leeds United vs Wolverhampton, Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Leeds United vs Wolverhampton, Liga Inggris 23 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leeds United vs Wolverhampton, Wolves akan menjadi pengunjung di Elland Road pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Leeds United.

Leeds United dan Wolverhampton saling berhadapan di Elland Road dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

Marcelo Bielsa menyambut pemain kunci Raphinha kembali ke starting XI, dan kami yakin pemain internasional Brasil itu akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

Meskipun los blancos kalah total dari Southampton dalam pertandingan liga terakhir mereka, mereka pasti mampu menandingi Wolverhampton di kandang sendiri.

Semua Koch, Ayling, dan Bamford tetap berada di ruang pemulihan. The Wolves, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Aston Villa di laga tandang pada Matchday 9.

Raul Jimenez kembali ke starting line-up, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Semua Neto, Mosquera, dan Jonny keluar dari pertarungan dengan cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Leeds United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Southampton.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 55% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Southampton mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Armando Broja (53′) mencetak gol untuk Southampton.

Leeds United belum memaksimalkan peluang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Leeds United juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7. Tren seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Leeds United tidak pernah menang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Wolves akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-3 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Aston Villa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, gol-gol dicetak oleh Romain Saïss (80′), Conor Coady (85′) dan Rúben Neves (95′).

BACA JUGA:   Prediksi Swindon vs Newport, EFL Trophy 10 November 2021

Di sisi lain, Aston Villa membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Danny Ings (48′) dan John McGinn (68′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Wolverhampton Wanderers asuhan Bruno Lage telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 10 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 22/10/2016 memberi tahu kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari ini & Wolves 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 dari The Whites dan 10 untuk Wolves. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 19/02/2021 dan skor selesai Wolverhampton Wanderers 1-0 Leeds United.

Pada hari itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs Hull , EFL Championship 4 November 2021

Leeds United mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ilian Meslier (64′ Gol Bunuh Diri) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah David Coote.

Robin Koch (memar tulang pubis), Luke Ayling (Cedera Lutut) dan Patrick Bamford (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Leeds United Marcelo Bielsa.

Manajer Wolves Bruno Lage memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Trincão (Virus Corona), Jonny Otto (Cedera Lutut), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Wolverhampton Wanderers tentu memiliki kemampuan untuk mendobrak tim Leeds United ini, namun itu tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa kali.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Leeds United di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Leeds United vs Wolverhampton: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.