Prediksi Lecce vs Como , Coppa Italia 14 Agustus 2023

Prediksi Lecce vs Como , Coppa Italia 14 Agustus 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lecce vs Como, Como memiliki tantangan baru pada hari Minggu dalam pertarungan Coppa Italia dengan Lecce.

Lecce tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-3 Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 39% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lecce, gol dicetak oleh Lameck Banda (17′) dan Rémi Oudin (88′). Bologna melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Marko Arnautović (58′), Joshua Zirkzee (81′) dan Lewis Ferguson (96′) mencetak gol untuk Bologna.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs CSKA Moscow, Liga Rusia 15 Mei 2022

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Lecce asuhan Roberto D’Aversa berhasil mencetak 6 gol, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

Sebelumnya, Como bermain imbang 0-0 di laga Serie B melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Como menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Cittadella melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Como telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Como tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol City vs Luton 17 Agustus 2022

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah match day 21 Serie B pada 05/02/2022 yang diakhiri dengan skor Como 1-1 Lecce.

Saat itu, Como memiliki 37% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alberto Cerri (4′).

Di sisi lain, Lecce melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Marcin Listkowski (13′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Marco Piccinini.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Lecce Roberto D’Aversa dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Lorenzo Venuti (Cedera Bahu) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Brazil vs Kroasia, 9 Desember 2022

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Como, Moreno Longo. Matteo Solini (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Di laga ini, Lecce bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Como yang tidak akan mudah membobol gawang lawan.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang layak untuk Lecce saat peluit waktu penuh berbunyi.(*)

Prediksi Skor Lecce vs Como : 2-0