EPAPER

Prediksi Latvia vs Andorra 2 Juni 2022

Prediksi Latvia vs Andorra

POSMETRO MEDAN – Prediksi Latvia vs Andorra, Latvia sama sekali bukan sepakbola anak laki-laki besar, meskipun Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang baru memberi mereka kesempatan untuk mulai mendapatkan beberapa hasil yang layak.

Tuan rumah akan berharap untuk membuat awal yang menyenangkan ketika mereka menyambut ikan kecil Andorra ke Stadion Daugava pada Kamis malam.

Tuan rumah belum benar-benar berkembang akhir-akhir ini, karena mereka datang ke sini dengan kekalahan dan hasil imbang, meskipun mereka akan merasa optimis menjelang pertandingan ini.

Di patch mereka sendiri, Latvia telah mencapai beberapa hasil yang menyenangkan dalam beberapa waktu terakhir, karena mereka mengalahkan Estonia dengan satu gol ke nihil pada bulan Juni, sementara mereka mengalahkan lawan Kamis dengan empat gol ke nihil sebelum itu.

Seperti yang Anda harapkan, Latvia tidak mampu menantang salah satu tim Eropa yang lebih berguna, meskipun penampilan kandang mereka melawan tim yang lebih rendah, terutama saat mengalahkan Andorra pada tahun 2017, menunjukkan bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang diinginkan pada kesempatan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kilmarnock vs Dundee United, 30 Juli 2022

Andorra mendekati pertandingan ini setelah menang saat terakhir beraksi melawan oposisi Eropa. Kembali pada bulan Maret, tim tamu hari Kamis menang dengan satu gol saat tandang melawan Liechtenstein, meskipun hasil itu datang setelah mereka dikalahkan 4-0 di Latvia.

Sejak itu, Andorra bermain imbang dengan Kepulauan Cape Verde dan UEA, gagal mencetak gol tetapi menjaga clean sheet pada kedua kesempatan.

Secara realistis, meskipun membebaskan diri mereka dengan cukup baik melawan beberapa tim yang sangat buruk selama enam bulan terakhir atau lebih, dan sementara Latvia sama sekali bukan tim papan atas, faktanya tetap bahwa Andorra bertengkar hebat dalam pembaruan terakhir pertandingan ini.

Pada kesempatan itu, orang Latvia mendominasi di setiap area; mereka mengontrol penguasaan bola dari awal hingga akhir, menunjukkan niat menyerang yang jauh lebih besar, melepaskan lebih banyak tembakan, mengatur lebih banyak tembakan tepat sasaran dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol. Pengulangan kinerja itu kemungkinan akan membuat tuan rumah pergi dengan hasil yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Rosenborg, 30 Juli 2022

Latvia bukan satu-satunya negara sepakbola yang relatif kecil yang dengan mudah mengalahkan Andorra dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2014, tim tamu hari Kamis juga kalah dengan dua gol atau lebih saat tandang ke Siprus, Israel dan Estonia.

Setelah dengan mudah mengalahkan Andorra kurang dari setahun yang lalu, Latvia sulit untuk dilirik. Mengingat cara kemenangan mereka melawan Andorra pada Oktober 2017, taruhan yang menarik perhatian adalah ‘Latvia -1 Handicap’. Jika mereka bisa sekali lagi maju dan berusaha menekan lini belakang yang lemah, maka tuan rumah seharusnya tidak memiliki masalah dalam menang dengan selisih yang nyaman.

Andorra telah mengamankan 34 poin yang mengesankan dari 36 poin terakhir yang tersedia di UEFA Nations League, dengan pelatih dituntut memenangkan semua enam pertandingan tandang mereka selama periode ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Bristol, 30 Juli 2022

Bentuk Latvia sangat kontras, dengan 12 pertandingan sebelumnya di level ini tanpa kemenangan, empat imbang, dan delapan kekalahan.

Sepuluh dari 13 pertandingan Latvia terakhir di UEFA Nations League menghasilkan dua gol atau kurang, jadi tidak ada alasan untuk mengharapkan sesuatu yang berbeda dalam pertandingan yang penting bagi kedua belah pihak.

Faktanya, delapan dari 11 pertandingan tandang Andorra sebelumnya di level ini juga memiliki variasi di bawah 2,5 gol, yang berarti akan mengejutkan melihat tiga gol atau lebih.

Kedua tim telah mencetak gol hanya dalam dua dari 12 pertandingan papan atas terbaru yang melibatkan Latvia, jadi sangat jarang hal ini terjadi ketika mereka turun ke lapangan.

Ini adalah cerita yang hampir identik sejauh menyangkut Andorra, karena 11 dari 13 pertandingan mereka sebelumnya di level ini telah melihat setidaknya satu dari dua penjaga muncul dengan clean sheet.(*)

Prediksi Skor Latvia vs Andorra : 2-1

editor : sormin
sumber : berbagai sumber