Prediksi LASK vs Alashkert, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi LASK vs Alashkert

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi LASK vs Alashkert, LASK Linz akan menghadapi Alashkert dalam pertemuan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

LASK akan bertujuan untuk selangkah lebih dekat untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur ketika mereka menjamu Alashkert di Stadion Worthersee pada Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib malam.

Si Hitam Putih ingin sekali menyalip Maccabi Tel Aviv di posisi teratas, dan kemungkinan besar mereka akan tetap pada gaya permainan menyerang.

Namun, perlu diingat bahwa semua Filipovic, Lawal, Letard, Raguz, dan Wiesinger tidak boleh cedera.

Alashkert, di sisi lain, telah berjuang di Liga Konferensi dan Liga Premier Armenia musim ini.

Meskipun pakaian Armenia mengalahkan Van 4-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan kandang harus dipertimbangkan sebagai underdog memiliki peluang tipis untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

BACA JUGA:   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Saat kedua tim bertemu di Armenia dua pekan lalu LASK mencatatkan kemenangan rutin 3-0 atas Alashkert.

LASK Linz akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Rapid Vienna.

Dalam pertandingan itu, LASK Linz berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk LASK Linz, pencetak golnya adalah Thomas Goiginger (17′) dan Felix Lucneder (89′). Untuk lawan mereka, SK Rapid Wien melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ercan Kara (41′, 78′) dan Marco GrĂ¼ll (86′) mencetak gol untuk Rapid Vienna.

BACA JUGA:   Prediksi Flora vs Anorthosis, Liga Konfrensi 4 November 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa LASK Linz telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa LASK Linz telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Mengilustrasikan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Alashkert turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 14 dari gol tersebut. Tren itu tentu saja tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 ketika berakhir dengan Alashkert 0-3 LASK Linz.

BACA JUGA:   Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord, Liga Konfrensi 26 November 2021

Wasitnya adalah Jens Maae.

Manajer LASK Linz Andreas Wieland tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Alashkert Milan Milanovi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Alashkert memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan barisan LASK Linz ini, namun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk keunggulan 2-1 untuk LASK Linz saat peluit penuh waktu dibunyikan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor LASK vs Alashkert: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.