Prediksi Las Palmas vs Eibar, Segunda Spanyol 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Las Palmas vs Eibar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Las Palmas vs Eibar, Pertemuan La Liga 2 di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah UD Las Palmas menyambut lawan Eibar.

UD Las Palmas memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga 2 vs Amorebieta.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari UD Las Palmas adalah Alberto Moleiro (27′). Gorka Guruzeta (2′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Pertandingan dengan UD Las Palmas akhir-akhir ini cenderung menjadi pertemuan yang menarik dengan banyak kemungkinan mencetak gol.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diciptakan oleh UD Las Palmas. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, UD Las Palmas belum pernah menang melawan Eibar dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Eibar bermain imbang 2-2 di laga La Liga 2 melawan Málaga.

Untuk Eibar, gol dicetak oleh Stoichkov (25′) dan José Corpas (27′). Sekou Gassama (7′) dan Brandon Thomas (82′) mencetak gol untuk Málaga.

Statistik tidak berbohong, dan Eibar telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Eibar jelas memiliki beberapa masalah.

Masuk ke yang ini, Eibar belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka sejak 13/01/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan UD Las Palmas memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Eibar 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Las Palmas dan 8 milik Armeros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 37 pada 12/05/2018 yang berakhir dengan skor di Eibar 1-0 UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dias de Oliveira (5′).

UD Las Palmas melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Sergio Ruiz (Depresi), Pejiño (Kekakuan), Rafa Mújica (Serat Otot Robek), Jonathan Viera (Infeksi Virus) dan Omenuke Mfulu (Sobek serat otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer UD Las Palmas Pepe Mel.

Bos Eibar Gaizka Garitano harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Franchu (Ruptured cruciate ligament) dan Fernando Llorente (Virus Corona) belum siap untuk seleksi.

Sergio Araujo lahir di Buenos Aires pada 28 Januari 1992 dan, seperti yang diharapkan, ia mulai bermain untuk klub kota kelahirannya Boca Juniors. Dia hanya membuat 19 penampilan untuk Boca di liga dan dia bermain untuk klub seperti Barcelona B, Tigre dan Las Palmas dengan status pinjaman di masa lalu juga.

Penyerang Argentina itu mencetak 25 gol dalam 43 penampilan untuk los Amarillos dalam kampanye Divisi Segunda 2014/2015 dan terlepas dari kenyataan bahwa ia dikaitkan dengan kepindahan ke Celtic dan Real Sociedad, pemilik klub berhasil menandatangani kontrak permanen dengan mantan Boca. Pesepakbola junior.

Araujo memiliki tiga caps untuk tim Argentina U23 dan dia mewakili la Albiceleste di Piala Dunia U17 FIFA 2009. Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol kemenangan untuk Argentina dalam pertandingan pembukaan turnamen melawan Honduras. Araujo mencetak enam gol dalam delapan penampilan untuk tim Argentina U17. Penyerang pacey ini memiliki kontrak dengan Las Palmas yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kami berpendapat bahwa Eibar mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim UD Las Palmas ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk UD Las Palmas di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Eibar: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.