Prediksi Las Palmas vs Almeria, Segunda Spanyol 10 Januari 2022

Prediksi Las Palmas vs Almeria

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Las Palmas vs Almeria, UD Almería menuju ke Estadio de Gran Canaria pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah UD Las Palmas.

UD Las Palmas berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 La Liga 2 vs Tenerife.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 58% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Kirian (72′). Untuk lawan mereka, Tenerife membuat 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah mencapai target sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Menuju pertandingan ini, UD Las Palmas belum mencatatkan kemenangan melawan UD Almería dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Polres Batubara dan Poldasu Ringkus 2 Pelaku 

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena di kompetisi La Liga 2, UD Almería akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 44% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. FC Cartagena melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gastón Silva (39′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Serangkaian penampilan sempurna dari pertahanan UD Almería telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 02/06/2019, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan UD Las Palmas memenangkan 2 pertandingan tersebut, UD Almería 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA:   Prediksi Brestois vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 11 Desember 2021

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Las Palmas dan 7 terjaring oleh Almería. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 9 pada 09/10/2021 saat berakhir UD Almería 1-1 UD Las Palmas.

Hari itu, UD Almería berhasil menguasai 39% dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Portillo (32′).

Di ujung lain, UD Las Palmas mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Viera (90′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Saúl Ais Reig.

Rafa Mújica (Serat Otot Robek) dan Sergi Cardona (Virus Corona) tidak tersedia untuk manajer UD Las Palmas Pepe Mel.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Chamois, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos UD Almería Joan Rubi. Daniel Carriço (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini. Umar Sadiq tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa UD Almería dan UD Las Palmas sama-sama bisa berakhir dengan mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Almeria: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions