Prediksi Larnaca vs Rennes, Liga Europa 08 September 2022

Prediksi Larnaca vs Rennes, Pembangkit tenaga Ligue 1 Rennes melakukan perjalanan panjang ke Siprus untuk memulai kampanye Liga Europa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Larnaca vs Rennes, Pembangkit tenaga Ligue 1 Rennes melakukan perjalanan panjang ke Siprus untuk memulai kampanye Liga Europa mereka melawan AEK Larnaca di Grup B pada Kamis malam.

Tuan rumah menuju pertandingan di AEK Arena – Georgios Karapatakis mengalami kekalahan 3-2 di liga dari Omonia di akhir pekan, sementara tim asuhan Bruno Genesio hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Troyes.

Tempat kedua di babak Kejuaraan Divisi Pertama Siprus 2021-22 memberi Larnaca kesempatan untuk memainkan perdagangan mereka di tingkat teratas kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, memasuki Liga Champions di babak kualifikasi kedua .

Namun, tim kuning-hijau dengan cepat dikalahkan oleh pakaian Denmark Midtjylland sebelum diasingkan ke kualifikasi Liga Europa, tetapi baik FK Partizan maupun Dnipro-1 tidak cocok untuk tim Siprus karena mereka lolos ke fase grup untuk ketiga kalinya.

Larnaca sebelumnya telah mencapai Liga Europa pada 2011-12 dan 2018-19 tetapi secara mengejutkan gagal maju ke babak sistem gugur, dan awal musim domestik baru mereka jauh dari baik untuk pasukan Jose Luis Oltra.

Tuan rumah minggu ini duduk hanya dengan satu poin dari dua pertandingan setelah bermain imbang 0-0 di kandang dari Doxa sebelum kalah 3-2 dari sesama pesaing Liga Europa Omonia pada hari Sabtu, ketika Fotis Papoulis mencetak gol pada menit ke-85 setelah Larnaca pulih. dari 2-0 untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

BACA JUGA:   Prediksi Malaysia U-16 vs Australia U-16, 8 Agustus 2022

Tim asuhan Oltra setidaknya bisa percaya diri dengan fakta bahwa mereka mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan kualifikasi Liga Europa awal musim panas ini, tetapi dua penampilan terakhir mereka di kompetisi sekunder membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan grup. .

Momen defensif adalah tema jendela transfer musim panas Rennes, tetapi perombakan barisan belakang tidak memiliki efek yang diinginkan untuk tim Genesio yang berkinerja buruk, yang hanya bisa merebut satu poin dari Troyes pada akhir pekan.

Ike Ugbo menempatkan ESTAC dalam kekuasaan sebelum kartu merah langsung Yoann Salmier akan memberi Rennes kesempatan untuk membalikkan keadaan, tetapi tim Genesio hanya bisa menemukan satu gol dari sumber yang tidak terduga di Baptiste Santamaria.

Benar-benar mendefinisikan istilah tas campuran, Rennes telah membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan pertama mereka di musim Ligue 1 2022-23, dan yang mengkhawatirkan, Les Rouges et Noir masih dalam perburuan untuk clean sheet pertama mereka. musim.

Kemampuan menyerang Rennes tidak pernah dipertanyakan, dan kedatangan Amine Gouiri dari Nice hanya memperkuat tim tamu dalam hal itu karena Leicester bertujuan untuk melanjutkan perjalanan musim lalu ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa, di mana City mendapatkan yang lebih baik dari mereka. .

BACA JUGA:   Prediksi Aalborg vs Brondby, Liga Denmark 15 Mei 2022

Pakaian Prancis muncul di babak penyisihan grup Liga Europa untuk keempat kalinya tahun ini tetapi hanya pernah berhasil mencapai babak sistem gugur sebelumnya pada 2018-19 – kalah dari Arsenal di babak 16 besar – dan mereka bertemu Larnaca untuk pertama kalinya waktu yang bertujuan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun di tandang di Liga Europa.

Kiper Larnaca Andreas Paraskevas absen untuk jangka panjang karena cedera ligamen, tetapi kemungkinan tidak akan bermain di sini, sementara mantan pemain internasional Portugal U-21 Bruno Gama sekarang sepenuhnya pulih dari operasi Achilles.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah opsi untuk mengubah susunan pemain tuan rumah, tetapi tujuan pertama Oltra adalah mengembalikan Victor Olatunji ke starting XI setelah golnya dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Omonia.

Olatunji masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan itu untuk menggantikan Adam Gyurcso, yang ditarik keluar meski hanya mencetak gol penalti satu menit sebelumnya, tetapi pemain Hungaria itu dilaporkan tidak mengalami cedera apa pun dan seharusnya baik-baik saja untuk tampil di sini.

BACA JUGA:   Meherban Shah Dukung Bobby Nasution Pimpin PASI Sumut

Adapun Rennes, masalah cedera Jeremy Doku terus mengganggu saat dia duduk di atas pemain muda Belgia saat dia duduk di sesi dengan masalah otot, sementara Warmed Omari dan Arnaud Kalimuendo juga mengambil tempat tidur di ruang medis.

Tottenham Hotspur asuhan Joe Rodon berhadapan dengan Rennes di Conference League tahun lalu, dan pemain internasional Wales itu sekarang harus bermain untuk Les Rouges et Noir bersama Christopher Wooh atau Arthur Theate, tetapi Birger Meling berusaha menggantikan Adrien Truffert di bek kiri.

Sementara Doku tetap absen, sesama bintang muda Kamaldeen Sulemana akan melihat peluang untuk membuat dampak dalam permainan ini – terutama dengan Gouiri diskors – seperti halnya Lesley Ugochukwu yang berusia 18 tahun. Mantan nomor satu Alfred Gomis, sementara itu, telah diturunkan ke pilihan ketiga di belakang Steve Mandanda dan Dogan Alemdar.(red)

Prediksi Pemain Larnaca vs Rennes

Larnaca : Piric; Rosales, Tomovic, Gonzalez, Garcia; Ledes, Sanjurjo; Faraj, Altman, Gyurcso; Olatunji

Rennes : Mandanda, Traore, Rodon, Wooh, Meling; Majer, Santamaria, Ugochukwu; Bourigeaud, Terrier, Sulemana

Prediksi Skor Larnaca vs Rennes: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber