Prediksi Krylya Sovetov vs Khimki, Liga Rusia 6 November 2021

oleh
Prediksi Krylya Sovetov vs Khimki

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Krylya Sovetov vs Khimki, Pertandingan Liga Premier di Solidarnost Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Krylia Sovetov menghadapi FC Khimki.

Krylia Sovetov berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga Premier melawan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Vladislav Sarveli (43′). Di sisi lain, FC Krasnodar melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Krylia Sovetov tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs Standard Liege - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7.

Sebelumnya, FC Khimki bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ural memiliki 11 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Khimki asuhan Igor Cherevchenko memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 5 kali – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA:   Prediksi Ufa vs Rubin Kazan, Liga Rusia 24 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, FC Khimki tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 10/03/2007 memberi tahu kita bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & FC Khimki 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Perya dan 6 dari Khimki. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal Tula vs Ufa, Liga Rusia 6 November 2021

Dengan tim yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Khimki Igor Cherevchenko tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa FC Khimki akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Krylya Sovetov vs Khimki: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.