Prediksi Kroasia vs Denmark, UEFA Nations 23 September 2022

Prediksi Kroasia vs Denmark, UEFA Nations

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kroasia vs Denmark, Kroasia akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Denmark pada Jumat dinihari dalam pertandingan mwtch day ke-5 UEFA Nations League.

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan mengejutkan 1-0 melawan juara Prancis pada bulan Juni yang tidak dapat diprediksi oleh siapa pun.

Mengingat bahwa ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut pasukan Zlatko Dalić di kompetisi ini yang berakhir dengan kurang dari 2,5 gol, pertandingan dengan skor rendah mungkin akan terjadi minggu ini.

Denmark, di sisi lain, dengan nyaman di puncak grup A setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 atas Austria pada bulan Juni, di mana Jonas Wind dan Andreas Skov Olsen memberikan gol penentu di babak kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Union Berlin, Liga Jerman 07 Mei 2022

Anda tidak ingin melewatkan momen pertandingan ini, karena kemenangan di sini bagi tim tamu sudah cukup untuk mengamankan posisi teratas grup A.

Gelandang Real Madrid Luka Modri ​​menandai penampilannya yang ke-150 untuk Kroasia dengan satu gol yang cukup untuk mengamankan tiga poin melawan Prancis pada bulan Juni.

Gelandang Tottenham Hotspur Ivan Periši melewatkan pertandingan itu karena cedera, tetapi pemain berusia 33 tahun, yang telah mencatatkan empat assist di Liga Premier musim ini, akan tersedia untuk pertandingan ini.

Ramus Kritensen, yang melakukan debutnya untuk Leeds United dalam kemenangan 2-1 bulan lalu atas Wolves, telah dipanggil ke skuad Denmark untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Kroasia dan Prancis.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Porto, Liga Portugal 26 April 2022

Pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan satu assist untuk gol Hojbjerg dalam kemenangan atas Austria pada bulan Juni dan sekarang berharap untuk membuat penampilan internasional kesembilannya.

Pemain kunci lainnya dalam tim tamu termasuk bek FC Barcelona Andreas Christensen, gelandang Spurs Pierre Emile Højbjerg, kiper Union Berlin Frederik Rønnow dan gelandang Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom.

Denmark tidak memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Kroasia.

Denmark hanya kalah dua kali dari sebelas pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Setidaknya satu tim gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Kroasia.
Terakhir kali kedua tim bertemu pada Juni lalu, Denmark gagal mengalahkan Kroasia untuk keempat kalinya secara beruntun di semua kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Ham-Kam, Liga Norwegia 24 April 2022

Mario Pasalic mencetak satu-satunya gol yang membuat perbedaan di babak kedua setelah babak pertama yang tenang.

Untuk pertandingan hari Kamis, kami mengharapkan pertandingan ketat lainnya, karena masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan kurang dari 2,5 gol, dan ada pola serupa dalam pertandingan terakhir tuan rumah juga.

Prediksi Kroasia 1-1 Denmark

Prediksi Pemain Kroasia vs Denmark

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Vida, Sosa; Brozovic; Pasalic, Modric, Kovacic, Vlasic; Kramaric

Denmark : Schmeichel; Christensen, Andersen, Nelsson; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Skov Olsen, Braithwaite, Damsgaard

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber