Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Kristiansund vs Tromso IL

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Pertandingan Eliteserien di Stadion Kristiansund pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Kristiansund bertarung dengan lawan Tromsø IL.

Kristiansund akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-3 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Kristiansund adalah Snorre Nilsen (91′). Sarpsborg 08 memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jonathan Lindseth (7′, 64′, 78′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Kristiansund dari Christian Michelsen telah mencetak 8 gol dari setengah lusin pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bodo Glimt vs Sarpsborg - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 9.

Tromsø IL akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Eliteserien dalam kekalahan Mjøndalen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Tromsø IL berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Eric Kitolano (11′). Untuk lawan mereka, Mjøndalen memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Tromsø IL asuhan Gaute Helstrup telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali, menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 29 November 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 10/09/2017 menunjukkan bahwa Kristiansund telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Tromsø IL 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya dari KBK dan 7 dari Gutan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 30/06/2021 yang berakhir dengan skor di Tromsø IL 0-0 Kristiansund.

Saat itu, Tromsø IL berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Kristiansund memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Tromso IL vs Brann - Liga Norwegia 20 September 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Rohit Saggi.

Manajer Kristiansund, Christian Michelsen, sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat yang sepenuhnya sehat yang siap berangkat, bos Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Kristiansund benar-benar harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain Tromsø IL, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang layak untuk Kristiansund pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kristiansund vs Tromso IL: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.