Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Konyaspor akan turun ke lapangan dengan pengunjung Fenerbahçe di Stadion Konya Büyükşehir dalam pertandingan Super Lig ini pada hari Sabtu.

Konyaspor berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-0 Super Lig melawan Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Konyaspor, gol dicetak oleh Serdar Gürler (8′) dan Amir Hadžiahmetović (45′). Kayserispor membuat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Konyaspor asuhan lhan Palut telah mencetak total 7 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, Konyaspor tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Rizespor vs Kayserispor, Liga Turki 27 November 2021

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Alanyaspor di kompetisi Super Lig, Fenerbahçe dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe memiliki 59% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Fenerbahce adalah Serdar Dursun (79′). Di sisi lain, Alanyaspor memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Emre Akbaba (75′) dan Efkan Bekiroğlu (93′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Fenerbahe, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Fenerbahe sama dengan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Krylya vs Ural, Liga Rusia 20 November 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 16/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Konyaspor telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Fenerbahçe 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Konyaspor dan 10 untuk Sarı Kanaryalar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari 29 pada 08/03/2021 ketika Konyaspor selesai 0-3 Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Fenerbahce memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Attila Szalai (29′), Bright Osayi-Samuel (32′) dan Serdar Aziz (90′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Pertandingan dipimpin oleh Firat Aydinus.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Konyaspor lhan Palut dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Paul-José Mpoku (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Konyaspor perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Fenerbahce yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Fenerbahe di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Fenerbahce: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.