Prediksi Koln vs Union Berlin, Bundesliga 7 November 2021

oleh
Prediksi Koln vs Union Berlin,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Koln vs Union Berlin, Cologne akan turun ke lapangan dengan tim tamu Union Berlin di RheinEnergieStadion dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Minggu.

RheinEnergieStadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Koln dan Union Berlin, dua tim yang masing-masing dikalahkan oleh Borussia Dortmund dan Bayern Munchen pada akhir pekan.

Billy Goats menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan kandang keempat mereka dari proses tersebut.

Niklas Hauptmann tetap absen karena sakit, sementara Ellyes Shkiri dan Jannes-Killian Horn absen karena cedera.

Klub ibu kota, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 5-2 dari FCB, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami akan menempatkan uang kami di Koln kali ini.

Penyerang penting Max Kruse belum pulih dari cedera pinggul, sementara bek Rick Van Drongelen telah dinyatakan positif terkena virus corona, berbicara tentang tim tandang.

Cologne akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga 1 terakhir kali dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Liga Jerman 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Borussia Dortmund mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Thorgan Hazard (40′) dan Steffen Tigges (63′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Cologne berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Cologne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dalam aksi Bundesliga 1, Union Berlin akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Niko Gießelmann (43′) dan Julian Ryerson (65′).

Di sisi lain, Bayern München melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (15′, 23′), Leroy Sané (35′), Kingsley Coman (61′) dan Thomas Müller (79′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs St Pauli, Liga 2 Jerman 20 November 2021

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Union Berlin telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Union Berlin juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 13/08/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Cologne.

Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Union Berlin terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Köln dan 11 diciptakan oleh Union. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-25 pada 13/03/2021 ketika itu menyelesaikan Union Berlin 2-1 Cologne.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 2 Oktober 2021

Saat itu, Union Berlin memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Max Kruse (48′) dan Christopher Trimmel (67′).

Di ujung lain, Cologne mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ondrej Duda (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Manajer Cologne Steffen Baumgart memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Union Berlin Urs Fischer. Max Kruse (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

Union Berlin mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan lineup Cologne ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cologne di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Koln vs Union Berlin: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.