Prediksi Koln vs Augsburg, Liga Jerman 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Koln vs Augsburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Koln vs Augsburg, RheinEnergieStadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Jumat antara Koln dan Augsburg, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel menjelang Matchday 15.

Billy Goats tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, dan mereka menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Arminia Bielefeld.

Semua Mark Uth, Tomas Ostrak, dan Timo Horn absen karena cedera, sementara Niklas Hauptmann harus absen karena sakit.

The Bavarians, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 3-2 dari Bochum.

Augsburg benar-benar tidak dapat diprediksi di paruh pertama musim ini, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Koln kali ini.

Adapun tim tamu, semua Zeqiri, Framberger, Oxford, Finnbogason, Civeja, Strobl, Sarenren-Bazee, dan Uduokhai kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Cologne akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cologne adalah Salih zcan (17′). Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bryan Lasme (59′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cologne mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cologne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Cologne tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan VfL Bochum di Bundesliga 1 aksi, Augsburg dan penggemar mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Augsburg, gol dicetak oleh Michael Gregoritsch (57′) dan Daniel Caligiuri (86′). Di sisi lain, VfL Bochum mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sebastian Polter (23′, 45′) dan Gerrit Holtmann (40′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Augsburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 9 gol. Secara defensif, Augsburg tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 09/09/2017 menunjukkan bahwa Cologne telah memenangkan 1 dari mereka dan Augsburg 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Köln dan 9 dari Augsburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 31 pada 23/04/2021 ketika skor akhir adalah Augsburg 2-3 Cologne.

Saat itu, Augsburg memiliki 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Robert Gumny (54′) dan Ruben Vargas (62′).

Cologne mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ondrej Duda (8′, 33′) dan Florian Kainz (23′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Manajer Cologne Steffen Baumgart akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Augsburg Markus Weinzierl harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Reece Oxford (Masalah otot), Felix Uduokhai (Knock), Noah Joel Sarenren Bazee (Cedera Lutut), Alfred Finnbogason (Masalah otot) dan Tobias Strobl (Pecah Ligamen Salib) absen di sini.

Dalam pandangan kami, Cologne kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Augsburg juga mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita dapat melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Cologne pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Koln vs Augsburg: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.