Prediksi Khimki vs Ural , Liga Rusia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Khimki vs Ural

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Khimki vs Ural , Pertandingan Liga Premier di Arena-Khimki pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Khimki turun ke lapangan melawan Ural.

FC Khimki akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 50% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Kemal Ademi (90′). Untuk lawannya, Dynamo Moskva membuat 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Nikola Moro (12′), Vyacheslav Grulyov (26′, 60′) dan Konstantin Tyukavin (52′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA:   Prediksi Orebro vs Hacken - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Khimki asuhan Igor Cherevchenko telah mencetak total 6 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Terek Grozny dalam aksi Liga Premier, Ural dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Terek Grozny mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Senin Sebai (71′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

BACA JUGA:   Prediksi IFK Norrkoping vs Elfsborg, Liga Swedia 31 Oktober 2021

Para pemain depan untuk Ural menderita karena kurangnya gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 3 gol.

Dalam pertandingan itu, Bumblebees juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 6. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 28 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor di FC Khimki 1-0 Ural.

Saat itu, FC Khimki memiliki 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Konate (10′).

Di ujung lain, Ural mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Istanbul BB - Liga Swedia 2 Oktober 2021

Wasitnya adalah Vladimir Moskalyov.

Manajer FC Khimki Igor Cherevchenko tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Ural Igor Shalimov. Roman Emeljanov (Bedah) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Ural akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan pakaian FC Khimki ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami memprediksi keunggulan 1-0 untuk FC Khimki di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Khimki vs Ural : 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.