Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, UEFA Nations 22 September 2022

Kazakhstan vs Belarusia, UEFA Nations

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, Berharap untuk meletakkan penanda nations League lainnya pada Kamis malam WIB, Kazakhstan akan menyambut Belarusia di Astana Arena.

Kazakstan dengan 10 poin di puncak League C grup 3 atau 4 poin dari runner up Slovakia sementara Belarusia dengan 2 poin di dasar klasemen.

Dimulai dengan tuan rumah, yang terakhir terlihat pada bulan Juni dengan menampilkan penampilan impresif lainnya di Astana Arena, Kazakhstan akan menemukan suasana di kamp mereka dalam kondisi yang sangat panas.

Akhirnya meraih kemenangan 2-1 yang menarik di kandang melawan Slovakia, pasukan Magomed Adiyev harus mencium peluang untuk meletakkan penanda lain pada Kamis .

Menandai kembalinya mereka beraksi di posisi terdepan untuk meraih petualangan perdana di Liga B, Hawks juga mendapatkan banyak pujian dari seluruh Eropa.

BACA JUGA:   Prediksi Young Boys vs Servette, Liga Swiss 24 April 2022

Mengumpulkan 10 poin dari empat penampilan pembukaan mereka, The Yellows juga hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua format, rekor yang dimulai sejak November 2021.

Demikian juga, dalam laju yang juga disorot oleh skor 2- 0 kemenangan melawan Azerbaijan, Kazakhstan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya di kandang.

Adapun tamu, sementara Kazakhstan mungkin menemukan diri mereka menikmati patch ungu diperpanjang, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk skuad Belarus suram.

Terakhir kali terlihat pada 13 Juni dipukul dengan kekalahan 2-0 rutin di Azerbaijan, pasukan Georgy Kondratyev belum meraih satu kemenangan pun dari empat pertandingan Liga Nasional pertama mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Latvia vs Moldova, UEFA Nations 22 September 2022

Demikian juga, membuka petualangan mereka dengan kekalahan 1-0 yang pantas di kandang melawan Slovakia, Sayap Putih juga terus menunjukkan serangkaian masalah mencolok di laga tandang.

Faktanya, dalam laju yang ditandai dengan kemenangan 8-0 di kandang raksasa Eropa Belgia tahun lalu, Belarusia telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di tanah asing.

Hawks telah memanggil 33 pemain untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Belarus dan Azerbaijan bulan ini.

Bakhtiyar Zaynutdinov kembali bermain dan kemungkinan akan bermain sejak awal untuk tuan rumah.

Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pemain ketiga dalam sejarah timnya yang mencetak dua digit gol.

Sayap Putih hanya mencetak satu gol di Nations League musim ini dalam empat pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Kroasia vs Denmark, UEFA Nations 23 September 2022

Manajer Georgy Kondratyev akan berupaya memperkuat barisan depan penyerangnya. Yegor Bogomolsky bisa mulai sebagai penyerang tengah.

Mengingat jurang pemisah besar baru-baru ini di kelas antara lawan ini, kami mendukung kemenangan kandang di sini.

Prediksi Kazakhstan 2-0 Belarusia

Prakiraan susunan pemain Kazakhstan vs Belarusia

Kazakhstan (4-5-1): Igor Shatskiy; Mikhail Gabyshev, Sergiy Malyi, Aleksandr Marochkin, Nuraly Alip; Timur Dosmagambetov, Elkhan Astanov, Islambek Kuat, Aslan Darabayev, Ramazan Orazov; Abat Aimbetov

Belarus: Pavel Pavlyuchenko; Ruslan Khadarkevich, Sergey Politevich, Max Ebong; Danila Nechaev, Evgeniy Yablonski, Valeri Bocherov, Gleb Shevchenko; Artem Bykov, Andrey Solovei, Vladislav Malkevich

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber