Prediksi Kawasaki vs Urawa Reds, Liga Jepang 3 November 2021

oleh
Prediksi Kawasaki vs Urawa Reds, Liga Jepang 3 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kawasaki vs Urawa Reds, Urawa Red Diamonds menuju ke Stadion Kawasaki Todoroki pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Kawasaki Frontale.

Kawasaki Frontale, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 J1 League melawan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 66% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Leandro Damião (47′). Shimizu S-Pulse mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Kawasaki Frontale. Kawasaki Frontale telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang masuk pada akhirnya selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Urawa Red Diamonds akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 5-1 J1 League dengan mengalahkan Kashiwa Reysol dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Urawa Red Diamonds, pencetak golnya adalah Koya Yuruki (15′, 23′), Takahiro Sekine (21′), Kasper Junker (45′) dan Ataru Esaka (59′). Di sisi lain, Kashiwa Reysol memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matheus Sávio (33′) menjadi pencetak gol bagi Kashiwa Reysol.

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Urawa Red Diamonds turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Jelang laga ini, Urawa Red Diamonds belum tampil sebagai pemenang melawan Kawasaki Frontale saat mereka memainkannya di luar kandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 01/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Kawasaki Frontale telah memenangkan 4 dari mereka dan Urawa Red Diamonds 1, dengan penghitungan undian berdiri di 1.

Total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya dari Frontale dan 4 milik The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-6 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor di Urawa Red Diamonds 0-5 Kawasaki Frontale.

Hari itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kawasaki Frontale melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Yū Kobayashi (42′, 53′), Leandro Damião (49′), Reo Hatate (51′) dan Yasuto Wakizaka (67′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa, Liga Jepang 20 November 2021

Wasitnya adalah Jumpei Iida.

Bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez. Takahiro Akimoto (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Urawa Red Diamonds sudah cukup untuk mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Kawasaki Frontale ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Kawasaki vs Urawa Reds: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.