Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Liga Turki 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Kasimpasa vs Yeni

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kasimpasa vs Yeni, Kasimpasa berbaris melawan klub tamu Yeni Malatyaspor di Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Kasimpasa akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka melawan aykur Rizespor.

Dalam laga tersebut, Kasimpasa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kasimpasa adalah Umut Bozok (62′). aykur Rizespor mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cemali Sertel (11′) dan Selim Ay (98′) mencetak gol untuk aykur Rizespor.

Sangat jarang di pertandingan terakhir Kasimpasa tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Kasimpasa telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Brondby vs Silkeborg - Liga Denmark 11 September 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini.

Yeni Malatyaspor datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Super Lig dengan mengalahkan Altay di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Yeni Malatyaspor, gol-gol dicetak oleh Benjamin Tetteh (57′) dan Adem Büyük (69′).

Altay mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Daouda Bamba (84′) menjadi pencetak gol bagi Altay.

Statistik tidak berbohong, dan Yeni Malatyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Yeni Malatyaspor memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Yeni Malatyaspor tidak terkalahkan oleh Kasimpasa ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Rizespor vs Hatayspor - Liga Turki 12 September 2021

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 25/11/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Kasimpasa memenangkan 2 pertandingan tersebut, Yeni Malatyaspor 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Apaçiler dan 7 untuk Malatyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 34 pada 12/04/2021 ketika skor akhir adalah Kasimpasa 0-0 Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Yeni Malatyaspor memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Rosenborg BK vs Tromso IL - Liga Norwegia 13 September 2021

Wasitnya adalah Bahattin imşek.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kasimpasa, Cihat Arslan, berkat skuad yang kuat. Kevin Varga (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Yeni Malatyaspor İrfan Buz. Nuri Fatih Aydin (Pecah Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini. Nuri Fatih Aydin tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Yeni Malatyaspor memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Kasimpasa ini, namun hal itu diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Kasimpasa di akhir yang satu ini. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Kasimpasa vs Yeni: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.