Prediksi Karlsruher vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 23 Januari 2022

Prediksi Karlsruher vs Sandhausen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Karlsruher vs Sandhausen, Pertandingan Bundesliga 2 di Wildparkstadion pada hari Minggu melihat tuan rumah Karlsruhe menghadapi lawan SV Sandhausen.

Karlsruhe berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 DFB-Pokal atas 1860 Munich.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 54% dan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Karlsruhe adalah Marvin Wanitzek (69′). Untuk lawan mereka, TSV 1860 München mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Karlsruhe biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Karlsruhe.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Regensburg di kompetisi Bundesliga 2, SV Sandhausen dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza Eivissa vs Burgos - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

SSV Jahn Regensburg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Steve Breitkreuz (11′), Leon Guwara (33′) dan Carlo Boukhalfa (52′) mencetak gol untuk Regensburg.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana SV Sandhausen telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil mencetak 14 dari gol-gol ini. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Yokohama vs Sagan Tosu, Liga Jepang 3 November 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya pada 23/04/2017 menunjukkan bahwa Karlsruhe telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & SV Sandhausen 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Karlsruhe dan 6 dari Sandhausen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-3 pada 14/08/2021 yang berakhir dengan skor SV Sandhausen 0-0 Karlsruhe.

Pada hari itu, SV Sandhausen memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Karlsruhe mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Arne Aarnink.

Leon Jensen (Cedera Lutut), Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Fabio Kaufmann (Bedah), Malik Batmaz (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk manajer Karlsruhe Christian Eichner.

BACA JUGA:   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Manajer SV Sandhausen Alois Schwartz memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani.

Tim Kister (Masalah Pergelangan Kaki), Rick Wulle (Cedera Bahu), Cebio Soukou (Masalah Otot) dan Julius Biada (Masalah Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam pandangan kami, Karlsruhe mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan SV Sandhausen, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Karlsruhe di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Sandhausen: 2-0

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions