Prediksi Karlsruher vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Karlsruher vs Heidenheim

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Karlsruher vs Heidenheim, Heidenheim menuju ke Wildparkstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Karlsruhe.

Karlsruhe akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Karlsruhe adalah Fabian Schleusener (52′). Untuk lawan mereka, Dynamo Dresden memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ransford Königdörffer (47′, 55′) dan Christoph Daferner (69′) mencetak gol untuk Dynamo Dresden.

Karlsruhe tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mengenai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 10.

Heidenheim menuju ke pertemuan itu menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 2 dalam kekalahan dari Regensburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Heidenheim, gol-gol dicetak oleh Christian Kühlwetter (23′), Robert Leipertz (77′) dan Jan Schöppner (91′). SSV Jahn Regensburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Heidenheim telah menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol sementara Heidenheim telah mencetak 7. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/4/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Karlsruhe telah memenangkan 1 dari game ini & Heidenheim 3, dengan penghitungan imbang menjadi 2.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Karlsruhe dan 9 terjaring oleh Heidenheim. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah Bundesliga 2 match day 34 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor Heidenheim 1-2 Karlsruhe.

Hari itu, Heidenheim memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stefan Schimmer (80′).

Karlsruhe memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Robin Bormuth (39′) dan Babacar Guèye (56′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Heft.

Fabio Kaufmann (Pembedahan), Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marc Lorenz (Cedera Bahu), Robin Bormuth (Cedera Pergelangan Kaki), Leon Jensen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen karena manajer Karlsruhe Christian Eichner.

Manajer Heidenheim Frank Schmidt memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Kevin Sessa (Pecah Otot Paha) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Heidenheim dan Karlsruhe bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Heidenheim: 0-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.