Prediksi Kalmar vs IFK Norrkoping, Liga Swedia 7 November 2021

oleh
Prediksi Kalmar vs IFK Norrkoping

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kalmar vs IFK Norrkoping, IFK Norrköping melakukan perjalanan ke Guldfågeln Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Kalmar FF.

Kalmar FF, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-4 di Allsvenskan vs BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 68% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Kalmar FF, gol dicetak oleh Jonathan Ring (4′, 40′), Nils Froling (16′) dan Sebastian Ring (59′).

Di sisi lain, BK Häcken melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patrik Wålemark (67′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Ini adalah kesempatan langka akhir-akhir ini dimana Kalmar FF berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Kalmar FF telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Pacos, Liga Portugal 2 November 2021

Masuk ke yang satu ini, Kalmar FF tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

IFK Norrköping akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 3-2 Allsvenskan melawan IF Elfsborg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk IFK Norrköping, gol dicetak oleh Carl Björk (19′), Linus Wahlqvist (78′) dan Samuel Adegbenro (83′). Untuk lawan mereka, IF Elfsborg mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jeppe Okkels (13′) dan Per Frick (21′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah mencetak 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana IFK Norrköping mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs Degerfors - Liga Swedia 12 September 2021

Tim lawan telah mendapatkan 12 dari gol tersebut. Tentu saja tren semacam itu tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Kalmar FF telah memenangkan 1 dari mereka dan IFK Norrköping 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Röda bröder dan 10 untuk Snoka. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah Allsvenskan match day 14 pada 09/08/2021 yang berakhir dengan skor IFK Norrköping 1-2 Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Adegbenro (90′).

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Konyaspor - Liga Turki 17 Oktober 2021

Kalmar FF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nils Froling (17′, 52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Karlsson.

Bos Kalmar FF Henrik Rydström memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer IFK Norrköping Rikard Norling tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa IFK Norrköping dan Kalmar FF bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs IFK Norrkoping: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.