Prediksi Jerman vs Liechtenstein, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh
Prediksi Jerman vs Liechtenstein

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jerman vs Liechtenstein, Jerman dan Liechtenstein saling berhadapan dalam bentrokan David-vs-Goliath di Volkswagen Arena.

Jerman telah mengamankan posisi teratas di Grup J, tetapi mereka pasti ingin menyelesaikan proses dengan gaya.

Penyerang Chelsea Kai Havertz harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Makedonia Utara, tetapi rekan setimnya Timo Werner absen karena cedera kali ini.

Liechtenstein, di sisi lain, terjebak di dasar Grup J, dengan tim yang mengumpulkan total hanya satu poin dari kemungkinan 24.

Seperti disebutkan sebelumnya, David menghadapi Goliat di Wolfsburg; oleh karena itu, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Ketika kedua tim bertemu di Kybunpark di awal proses, Jerman mengalahkan Liechtenstein 2-0, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Jerman akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan 0-4 Kualifikasi WC – kemenangan Eropa versus Makedonia Utara.

BACA JUGA:   Prediksi Denmark vs Kep Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 74% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Jerman, gol-gol tersebut dicetak oleh Kai Havertz (50′), Timo Werner (70′, 73′) dan Jamal Musiala (83′). Di sisi lain, Makedonia Utara mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jerman telah begitu kuat dalam serangan baru-baru ini, menghancurkan 18 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Jerman juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 3.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Islandia di Kualifikasi WC – kompetisi Eropa, Liechtenstein akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Islandia mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Stefán Teitur órðarson (19′), Albert Guðmundsson (35′, 79′) dan Guðjohnsen (89′) mencetak gol untuk Islandia.

BACA JUGA:   Prediksi Serbia vs Azerbaijan - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Liechtenstein telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mendapatkan 18 dari total keseluruhan ini. Namun, pola itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi WC – Pertandingan Eropa hari 4 pada 02/09/2021 ketika Liechtenstein menyelesaikan 0-2 Jerman.

Hari itu, Liechtenstein berhasil menguasai 15% dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Jerman memiliki 30 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Timo Werner (41′) dan Leroy Sané (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fábio Veríssimo.

Thomas Muller adalah penyerang cepat yang bermain untuk Bayern Munich dan tim nasional Jerman. Muller adalah produk akademi muda Bayern Munich dan dia memainkan 35 pertandingan untuk tim cadangan, mencetak 16 gol dalam prosesnya.

Striker Jerman, yang juga mampu menghasilkan penampilan bagus sebagai pemain sayap, memenangkan trofi Liga Champions bersama Bayern Munich pada 2013 saat tim perkasa Bavaria mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund di final kompetisi elit.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Muller meraih trofi Piala Dunia FIFA bersama Jerman pada tahun 2014, saat mencapai final Kejuaraan Eropa pada tahun 2012. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Sepatu Emas Piala Dunia FIFA pada tahun 2010.

Thomas Muller memiliki kontrak dengan Bayern Munich yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Pesepakbola Jerman yang lahir di Weilheim di Oberbayern pada 13 September 1989 itu meraih trofi Bundesliga kelimanya bersama Bayern Munich pada musim 2015/2016.

Kami punya firasat bahwa Jerman kemungkinan besar akan mencetak gol ketika mereka bertemu Liechtenstein, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Jerman ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Jerman vs Liechtenstein: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.