Prediksi Istanbul vs Ankaragucu, Liga Turki 1 April 2023

Prediksi Istanbul vs Ankaragucu, Liga Turki 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Istanbul vs Ankaragucu, Istanbul Basaksehir akan berupaya meningkatkan harapan kualifikasi Eropa mereka ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Ankaragucu yang terancam degradasi di Super Lig pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah berusaha menghindari pertandingan kelima berturut-turut tanpa kemenangan, tim tamu berharap untuk mengklaim poin maksimal untuk pertama kalinya di bawah asuhan pelatih kepala baru Tolunay Kafkas.

Pelatih kepala Istanbul Basaksehir Emre Belozoglu ditugaskan untuk mengubah nasib klub setelah mengalami enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sebelum jeda internasional.

Kekalahan leg kedua 4-1 yang mengecewakan di kandang dari Gent di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa diikuti oleh hasil imbang 2-2 melawan Faith Karagumruk dalam pertandingan Super Lig terakhir mereka kurang dari dua minggu lalu, dengan Mbaye Diagne mencetak gol ke-92. -menit penyeimbang untuk tuan rumah hanya satu menit setelah Serdar Gurler mengira dia telah memenangkannya untuk Grey Owls.

Setelah meraih hanya satu poin dari kemungkinan 12 yang tersedia, tim Belozoglu merosot ke urutan keenam di klasemen papan atas, tetapi kemenangan melawan Ankaragucu akan membuat mereka terpaut lima poin dari Besiktas di tempat ketiga.

BACA JUGA:   Prediksi Jeonbuk vs Pohang Steelers, Korea K-League 1 April 2023

Basaksehir akan yakin akan sukses pada hari Sabtu karena mereka telah meraih poin maksimal dalam delapan dari 12 pertandingan liga kandang mereka sejauh musim ini, sementara mereka juga telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Ankaragucu, termasuk kemenangan tandang 2-1 di Oktober.

Mantra tiga pertandingan Sedat Agcay sebagai bos sementara telah berakhir setelah Ankaragucu mengonfirmasi penunjukan Tolunay Kafkas sebagai pelatih kepala baru mereka pekan lalu.

Pria berusia 54 tahun itu kembali ke manajemen klub senior untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Turki U-21 pada akhir Februari, dengan mantan gelandang Barcelona dan Atletico Madrid Arda Turan dilaporkan akan ditunjuk sebagai manajernya. penggantian.

Kafkas memiliki 12 pertandingan papan atas untuk menjauhkan Ankaragucu dari bahaya, dengan tim barunya saat ini duduk di urutan ke-15 klasemen dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA:   Prediksi Club America vs Leon, Liga Meksiko 2 April 2023

Ankaragucu, yang memenangkan gelar lapis kedua musim lalu, menuju pertandingan hari Sabtu setelah kalah empat kali dari lima pertandingan tandang Super Lig terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 di Sivasspor dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pakaian yang berbasis di Ankara akan mengharapkan kebangkitan manajer langsung di bawah Kafkas, dan kemenangan pada hari Sabtu akan menjadi yang pertama melawan Basaksehir sejak kemenangan tandang 4-1 pada April 2011.

Pemain sayap Istanbul Basaksehir Adnan Januzaj akan menjalani pertandingan kedua dan terakhir dari skorsing dua pertandingannya akhir pekan ini, sementara Eden Karzev diragukan karena cedera dan akan dinilai sebelum kickoff.

Menyusul pensiunnya playmaker Mesut Ozil selama jeda internasional, Berkay Ozcan dan Danijel Aleksic bersiap untuk memberikan kreativitas di lini tengah, dengan yang pertama diharapkan kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Mahmut Tekdemir.

BACA JUGA:   Prediksi Myanmar vs Kyrgyzstan, Kualifikasi Piala Asia 2023

Joao Figueiredo menjadi starter di lini depan terakhir kali dan dapat mempertahankan posisinya di depan Stefan Okaka, yang belum mencetak gol di Super Lig sejak Oktober.

Sedangkan untuk Ankaragucu, penjaga gawang Gokhan Akkan dan mantan bek sayap Napoli Kevin Malcuit diragukan cederanya dan akan dinilai menjelang perjalanan ke Istanbul, sementara Enock Kwateng, Sitki Imdat dan Gboly Ariyibi semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Pencetak gol terbanyak dan pemain internasional Gambia Ali Sowe, yang telah mencetak tujuh gol sejauh musim ini, diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan dukungan yang diberikan di sayap oleh Emre Kilinc dan Giorgi Beridze.(*)

Prediksi Pemain Istanbul vs Ankaragucu

Istanbul : Babacan; Sahiner, Duarte, Touba, De Lima; Biglia; Keny, Ozcan, Aleksic, Gurler; Figueiredo

Ankaragucu : Gungordu; Uzum, Radakovic, Mujakic, Xavier; Antalyali, Diack; Kilinc, Pedrinho, Beridze; Sowe

Prediksi Skor Istanbul vs Ankaragucu: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole