Prediksi Irlandia Utara vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh
Prediksi Irlandia Utara vs Italia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Irlandia Utara vs Italia, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa terjadi pada hari Senin ketika Irlandia Utara akan menghadapi Italia.

Irlandia Utara akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi 2-1 WC – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bulgaria.

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Irlandia Utara adalah Conor Washington (35′). Untuk lawan mereka, Bulgaria memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Todor Nedelev (53′, 63′) menjadi pencetak gol bagi Bulgaria.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Irlandia Utara asuhan Ian Baraclough merayakan dengan mencetak total 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Italia akan datang ke bentrokan setelah menang 2-1 Nations League untuk mengalahkan Belgia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Italia menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Italia, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (46′) dan Domenico Berardi (65′). Di sisi lain, Belgia memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Charles De Ketelaere (86′) mencetak gol untuk Belgia.

BACA JUGA:   Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Italia asuhan Roberto Mancini telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 ketika Italia menyelesaikan Italia 2-0 Irlandia Utara.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Domenico Berardi (14′) dan Ciro Immobile (38′).

Di sisi lain, Irlandia Utara mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ali Palabıyık.

Lahir di Ballymena pada 1 Januari 1985, Steven Davis mungkin adalah pesepakbola Irlandia Utara paling terkenal di abad ke-21, dan dia adalah salah satu kapten tim termuda, yang telah dianugerahi ban kapten lebih dari setahun setelah melakukan debutnya untuk tim nasional .

BACA JUGA:   Prediksi Prancis vs Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

Gelandang yang agresif ini telah menghabiskan seluruh karirnya hingga saat ini di Inggris, menikmati masa-masa sukses bersama Aston Villa, Fulham, Rangers dan Southampton, sambil mewakili negara kelahirannya di berbagai level pemuda sebelum mendapatkan kesempatan untuk bersinar di panggung terbesar.

Davis segera memantapkan dirinya sebagai pemimpin tim sepak bola Irlandia Utara, hanya melewatkan beberapa pertandingan kompetitif sejak melakukan debutnya pada tahun 2005.

Gelandang tengah mencetak 2 gol untuk membantu tim nasional akhirnya mengamankan tempat mereka di turnamen besar, dengan kampanye kualifikasi Euro 2016 yang mengesankan kemungkinan akan tetap segar di benak para pemain dan penggemar di tahun-tahun mendatang.

Dengan empat gelar Piala Dunia dan satu trofi Kejuaraan Eropa, Italia tetap menjadi salah satu tim paling sukses di dunia dan mereka juga finis sebagai runner up di turnamen besar sebanyak empat kali.

Azzurri telah menjadi terkenal karena sepakbola berorientasi hasil mereka selama bertahun-tahun yang sangat cocok untuk putaran final Piala Dunia dan Euro, jadi sekarang mengejutkan ketika mereka gagal mencapai tahap akhir.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Setelah memenangkan Piala Dunia edisi kedua dan ketiga, Italia mengalami masa sulit hingga mengangkat gelar Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1968, sementara mereka juga berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad.

Saat memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman, Azzurri mencapai final Euro pada tahun 2000 dan 2012, dan mereka masih dianggap sebagai salah satu tim terdepan di Eropa.

Ada terlalu banyak pemain papan atas yang meninggalkan jejak mereka di tim nasional untuk dihitung, tetapi pemain seperti Paolo Maldini, Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Dino Zoff, Roberto Baggio, Luigi Riva dan Alessandro Del Piero akan turun sebagai beberapa pemain. yang paling sukses.

Kami berpikir bahwa Irlandia Utara memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Italia ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup baik.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 1-2 untuk Italia setelah 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Italia: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.