Prediksi Ipswich vs Sunderland, EFL League One 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Ipswich vs Sunderland

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ipswich vs Sunderland, Semua mata akan tertuju pada Portman Road saat Ipswich Town dan Sunderland saling berhadapan di babak 23 League One.

Tractor Boys telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Crewe, kalah dari Charlton, sambil berbagi rampasan dengan Wigan di pertandingan liga terakhir mereka.

Ipswich Town bertujuan untuk menjaga harapan playoff mereka tetap hidup, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala daya untuk melawan Black Cats. Penyerang berpengalaman James Norwood mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Wigan pada akhir pekan.

The Black Cats, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Morecambe (5-0) dan Plymouth (2-1).

Sunderland telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, tetapi mengalahkan Ipswich di Portman Road lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan dekat ada di kartu, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, bagian rampasan ada di kartu. Semua Cirkin, Huggins, Hume, O’Nien, Evans, dan McGeady cedera untuk tim tandang

Ipswich Town akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di League One vs Wigan Athletic.

Satu-satunya pencetak gol dari Ipswich Town adalah James Norwood (77′). Callum Lang (22′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Ipswich Town tidak kebobolan. Faktanya, Ipswich Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Jelang laga ini, Ipswich Town pergi tanpa kemenangan atas Sunderland dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sunderland datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 League One melawan Plymouth Argyle di pertandingan sebelumnya.

Untuk Sunderland, pencetak golnya adalah Dan Neil (4′) dan Nathan Broadhead (13′). Dan Scarr (64′) menjadi pencetak gol bagi Plymouth Argyle.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sunderland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sunderland tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 03/02/2018 memberi tahu kita bahwa Ipswich Town telah memenangkan 1 dari ini & Sunderland 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Tractor Boys dan 7 terjaring oleh The Black Cats. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Bos Ipswich Town akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. George Edmundson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Sunderland Lee Johnson tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Luke O’Nien (Cedera Bahu), Jordan Willis (Patella pecah), Dennis Cirkin (Operasi Selangkangan), Denver Hume (Cedera Tidak Diketahui), Niall Huggins (Cedera Tidak Diketahui) dan Aiden McGeady (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Sunderland dan Ipswich Town sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Sunderland: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.