Prediksi Ipswich vs Morecambe, EFL League One 25 Januari 2023

Ipswich vs Morecambe, EFL League One

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ipswich vs Morecambe, Ipswich Town akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menyambut tim Morecambe yang sedang dalam performa terbaiknya ke Portman Road pada Selasa malam.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Oxford United pada hari Sabtu, sementara Morecambe terakhir beraksi pada 7 Januari, mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang atas Cheltenham Town.

Ipswich telah mengumpulkan 51 poin dari 27 pertandingan League One mereka musim ini, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen, tujuh poin di belakang tim urutan kedua Sheffield Wednesday dan 10 poin dari pemimpin klasemen Plymouth Argyle.

The Tractor Boys sebenarnya berada di musim keempat berturut-turut di level sepak bola ini, tidak mampu bangkit kembali ke Championship sejak degradasi pada 2018-19.

Ipswich berada dalam posisi yang kuat untuk menantang promosi musim ini, dengan Kieran McKenna tampil mengesankan sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala pada Desember 2021.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Birmingham , 30 Juli 2022

Tim tuan rumah membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Sabtu dengan Oxford United, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 di Oxfordshire, dengan Cameron Brannagan memutuskan pertandingan, yang berakhir dengan kondisi yang sangat berkabut, pada menit ke-83.

Ipswich akan bertekad untuk bangkit kembali pada hari Selasa menjelang pertandingan putaran keempat Piala FA dengan pemimpin Kejuaraan Burnley akhir pekan depan, dan mereka kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 26 poin dari 13 pertandingan, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya. .

Sementara Ipswich tampil mengesankan di kandang musim ini, Morecambe tampil buruk dalam perjalanan mereka, membual rekor tandang terburuk kedua di divisi tersebut, hanya meraih tujuh poin dari 12 pertandingan.

Musim yang sulit hingga saat ini telah membuat para pejuang di posisi ke-21 dalam tabel, mengklaim hanya 24 poin dari 25 pertandingan mereka berkat rekor lima kemenangan, sembilan seri dan 11 kekalahan.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Boreham Wood, Piala FA 25 Januari 2023

Namun, Shrimps akan membawa kemenangan tiga pertandingan ke dalam kontes ini, setelah mengalahkan Accrington Stanley, Burton Albion dan Cheltenham Town dalam tiga pertandingan League One terakhir mereka.

Sisi Derek Adams sebenarnya belum beraksi sejak 7 Januari, karena dua pertandingan terakhir mereka, yang akan melawan Cambridge United dan Port Vale, telah ditunda.

Morecambe dipromosikan ke League One melalui playoff League Two pada 2020-21, dan mereka akan sangat ingin membuatnya tiga musim berturut-turut di level sepak bola ini.

George Hirst melakukan debut penuh Ipswich melawan Oxford pada hari Sabtu, tetapi striker Leicester City yang dipinjamkan itu bisa turun ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Freddie Ladapo berpotensi kembali ke XI.

Mungkin juga ada perubahan lain di sepertiga akhir lapangan, dengan Nathan Broadhead berjuang untuk memulai.

BACA JUGA:   Prediksi Sunderland vs Wycombe - EFL League One 28 Agustus 2021

Pelatih kepala McKenna akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari kekalahan di Oxford, karena dia menyalahkan kabut tebal atas kekalahan timnya di tahap akhir pertandingan.

Morecambe, sementara itu, belum melaporkan masalah baru sejak kemenangan 2-1 mereka atas Cheltenham, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Gelandang Jensen Weir adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan delapan gol, dan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali tampil dalam formasi 3-5-2.

Kieran Phillips mencetak gol kemenangan melawan Cheltenham terakhir kali, dan dia kembali diharapkan untuk menjadi starter di dua depan dengan Caleb Watts.(red)

Prediksi Pemain Ipswich vs Morecambe

Ipswich : Walton; Donacien, Woolfenden, Burgess; Burns, Morsy, Evans, Davis; Broadhead, Ladapo, Chaplin

Morecambe : Ripley; Rawson, Bedeau, Delaney; Cooney, Weir, Gibson, Shaw, Maylor; Watts, Phillips

Prediksi Skor Ipswich vs Morecambe: 1-0

editor : hiras
sumber : sportsmole