Prediksi Ipswich vs Colchester, EFL Trophy 10 November 2021

oleh
Prediksi Ipswich vs Colchester

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ipswich vs Colchester, Penantian hampir berakhir untuk aksi Piala EFL yang berlangsung pada hari Rabu dinihari saat Ipswich Town bermain melawan Colchester United.

Ipswich Town, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-4 League One melawan Wycombe Wanderers.

Untuk Ipswich Town, gol-gol dicetak oleh Bersant Celina (27′, 94′), Macauley Bonne (51′) dan Wes Burns (60′). David Wheeler (17′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Ipswich Town belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Sunderland - League One 16 Oktober 2021

Colchester United akan bertanding setelah menang 2-1 di League Two dengan mengalahkan Scunthorpe United di pertandingan sebelumnya.

Untuk Colchester United, pencetak golnya adalah Freddie Sears (5′) dan Armando Dobra (14′). Harry Davis (82′) adalah pencetak gol untuk Scunthorpe United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Colchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Colchester United tidak tampil terlalu baik. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Peterborough vs Bristol - EFL Championship 2 Oktober 2021

Bos Ipswich Town, Paul Cook, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Idris El Mizouni tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berkat kelompok yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Colchester United Hayden Mullins. Alan Judge (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Reading - EFL Championship 30 September 2021

Prediksi
Kami cenderung berpikir bahwa Ipswich Town memiliki keinginan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bertemu Colchester United, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Ipswich Town setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Colchester: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.