Prediksi Internacional vs Goianiense, Liga Brazil 07 Desember 2021

oleh
Prediksi Internacional vs Goianiense

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Internacional vs Internacional akan menjamu tim tandang Atlético Goianiense di Estádio José Pinheiro Borda dalam pertandingan Serie A pada hari Senin.

Internacional masuk ke pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Serie A vs Santos.

Dalam laga itu, Internacional berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Santos mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luiz Felipe (45′ Gol bunuh diri) dan Marcos Leonardo (47′) mencetak gol untuk Santos.

Sangat jarang belakangan ini Internacional tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Internacional telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Atlético Goianiense datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Serie A untuk mengalahkan Chapecoense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Goianiense berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Goianiense adalah Arthur Henrique (88′). Di ujung lain, Chapecoense mendapat 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Atlético Goianiense, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Drago adalah 0,83. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini.

Memasuki pertandingan ini, Atlético Goianiense tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 13/10/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Internacional telah memenangkan 3 dari ini & Atlético Goianiense 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Colorado dan 5 dari Dragão. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 18 pada 29/08/2021 yang berakhir dengan skor Atlético Goianiense 0-0 Internacional.

Dalam pertandingan itu, Atlético Goianiense berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Internacional memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marielson Silva.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Internacional Diego Aguirre dari sekumpulan pemain yang lengkap. Rodrigo Moledo (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Atlético Goianiense Marcelo Cabo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Internacional memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Atlético Goianiense juga mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak, tetapi kami terkadang menganggapnya berbahaya.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Internacional ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Internacional vs Goianiense: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.