Prediksi Inter Milan vs Udinese, Serie A Italia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Inter Milan vs Udinese

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Inter Milan menyambut Udinese.

Inter Milan berharap bisa menang lagi menyusul sukses 0-2 Serie A vs Empoli.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Danilo D’Ambrosio (34′) dan Federico Dimarco (66′). Di sisi lain, Empoli membuat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi telah merayakan dengan mencetak 9 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu adalah 6.

Dalam pertandingan sebelumnya, Udinese bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Hellas Verona.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 16 kali percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Isaac Success (3′). Hellas Verona mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antonín Barák (83′) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Statistik tidak berbohong, dan Udinese telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Udinese memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Tren seperti itu mungkin tidak dapat dipertahankan di sini, tentu saja.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka hingga 15/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Udinese.

BACA JUGA:   Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

Mereka sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan sementara Inter Milan mendominasi mereka, meraih kemenangan dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 10 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Nerazzurri dan 1 dari Bianconeri Friuliani. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 5-1 Udinese.

Saat itu, Inter Milan berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ashley Young (8′), Christian Eriksen (44′), Lautaro Martínez (55′), Ivan Periši (64′) dan Romelu Lukaku (71′).

Udinese memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Roberto Pereyra (79′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Frosinone, Serie B Italia 7 November 2021

Wasitnya adalah Manuel Volpi.

Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) dan Christian Eriksen (Kondisi Jantung) tidak akan ambil bagian untuk bos Inter Milan Simone Inzaghi.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Udinese, Luca Gotti.

Gerard Deulofeu (Sprain) tidak akan bermain di sini. Lukasz Teodorczyk tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Penilaian kami adalah bahwa Udinese kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberikan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Inter Milan di babak penuh. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Inter Milan vs Udinese: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.