Prediksi Inter Milan vs Plzen, 26 Oktober 2022

Inter Milan vs Plzen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Inter Milan vs Plzen, Di ambang mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, Inter Milan menyambut Viktoria Plzen yang tidak berguna ke San Siro pada hari Rabu.

Setelah merebut empat poin dari Barcelona dalam dua pertemuan epik, Inter bisa memastikan kemajuan dengan kemenangan ketiga dari lima pertandingan Grup C; Plzen keluar dari persaingan tetapi masih bisa merebut tempat Liga Europa melalui pergantian peristiwa yang tidak mungkin.

Menyusul awal yang lamban musim ini, kebangkitan baru-baru ini membuat Inter mengklaim empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk sepasang duel yang mengesankan dengan Barcelona yang telah dirubah.

Dua minggu yang lalu di Camp Nou, kemenangan Nerazzurri hanya digagalkan oleh gol penyama kedudukan Robert Lewandowski, setelah mereka mencetak tiga gol di babak kedua untuk mendekati kemenangan yang terkenal dan memastikan tempat di babak 16 besar.

Gol dari Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan pemain pengganti Robin Gosens tampaknya akan memberi Inter kemenangan beruntun atas rival mereka untuk tempat kedua Grup C, di belakang pemuncak klasemen Bayern Munich, tetapi bahkan hasil imbang 3-3 membuat mereka unggul lebih dulu. keuntungan langsung. Itu berarti mereka dapat memastikan tempat 16 besar yang berharga dengan kemenangan minggu ini.

Memang, mereka masih akan lolos jika mereka seri dan Barcelona tidak menang – atau, jika pasukan Xavi kalah dari Bayern, Inter secara efektif memiliki umpan bebas ke tahap terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Degerfors vs Kalmar, 30 Juli 2022

Simone Inzaghi ingin memastikan bahwa timnya tidak memerlukan bantuan dari juara Bundesliga, dan hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan grup terakhir mereka di Liga Champions – melawan pemenang akhirnya Real Madrid tahun lalu dan Bayern musim gugur ini – preseden menunjukkan mereka bisa menyelesaikan pekerjaan.

Satu-satunya pertemuan Inter sebelumnya dengan Plzen adalah pada matchday dua, ketika mereka menang 2-0 dari Republik Ceko, dan Nerazzurri yang sedang dalam performa bagus diperkirakan akan menang sekali lagi.

Menyusul kemenangan atas Sassuolo dan Salernitana, pasukan Inzaghi baru-baru ini keluar sebagai pemenang dalam pertandingan menegangkan yang menyamai pertandingan di Camp Nou: Kemenangan spektakuler 4-3 hari Sabtu di Fiorentina membuat Henrikh Mkhitaryan membawa pulang kemenangan pada menit kelima perpanjangan waktu.

Sekarang membutuhkan snookers bahkan untuk mengambil tempat ketiga dalam grup yang sangat sulit, Plzen harus membuat sejarah untuk tetap dalam campuran datang pertandingan terakhir minggu depan: tidak ada tim Ceko yang menang tandang ke klub Serie A di 10 Liga Champions sebelumnya atau pertandingan Piala Eropa.

Tidak hanya itu, tetapi Plzen telah kalah tiga kali dari empat pertandingan mereka di Italia dan melakukan perjalanan ke Milan pada kesempatan ini tanpa satu poin pun untuk nama mereka setelah empat pertandingan. Selain kalah di kandang dari Inter, juara Ceko telah dikalahkan dua kali oleh Bayern (5-0 dan 4-2) dan dikalahkan 5-1 di Camp Nou.

Alhasil, mereka sudah tidak mampu mencapai babak 16 besar tetapi secara teoritis bisa finis ketiga dan mencapai Liga Europa. Kemungkinan besar, mereka akan dipastikan berada di posisi terakhir jika kalah, atau jika seri dan Barcelona menghindari kekalahan – atau apa pun yang terjadi di San Siro jika tim Catalan menang.

BACA JUGA:   Prediksi Rubin Kazan vs Arsenal Tula, Liga Rusia 24 April 2022

Mengikuti pengalaman buruk mereka tahun ini, Plzen kini telah kehilangan 15 dari 22 pertandingan grup mereka di kompetisi klub top Eropa – dari klub-klub yang telah bermain setidaknya 20 kali, hanya Dinamo Zagreb yang memiliki persentase kekalahan lebih tinggi dari 68% mereka.

Bahkan penguasaan bola sejauh ini berada di luar jangkauan Michal Bilek, karena mereka hanya memiliki rata-rata 28% penguasaan bola; yang merupakan bagian terendah sejak catatan tersebut dimulai pada tahun 2003.

Di Liga Pertama Ceko, Plzen telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk unggul empat poin di puncak, jadi terlihat siap untuk mempertahankan mahkota domestik mereka di belakang 33 pertandingan liga tanpa kekalahan. Namun, mereka tersingkir dari piala karena kekalahan 3-2 di divisi ketiga FC Hlucin Rabu lalu.

Mereka sekarang harus melakukan kejutan seismik serupa di San Siro jika mereka ingin memperpanjang petualangan Eropa terbaru mereka.

Meskipun maestro lini tengah Marcelo Brozovic tetap tidak tersedia karena cedera paha – Henrikh Mkhitaryan harus menggantikan pemain Kroasia itu lagi – Inter dapat memasukkan Romelu Lukaku ke dalam skuad mereka pada hari Rabu.

BACA JUGA:   Prediksi Sonderjyske vs Vejle, Liga Denmark 23 April 2022

Striker pinjaman kembali setelah absen enam minggu, tetapi harus mulai di bangku cadangan, jadi Simone Inzaghi harus memilih antara Edin Dzeko dan Joaquin Correa untuk bermitra dengan penyerang Lautaro Martinez dalam bentuk serangan.

Sejak debutnya di Liga Champions pada tahun 2018, yang terakhir telah mencetak lebih banyak gol untuk Nerazzurri daripada pemain lain (delapan). Namun, yang terakhir di San Siro terjadi sekitar tiga tahun lalu.

Gelandang Roberto Gagliardini juga harus kembali bermain, tetapi Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu diharapkan untuk membentuk trio sentral tuan rumah bersama dengan pemenang pertandingan akhir pekan Mkhitaryan.

Sementara itu, Plzen membuat beberapa perubahan pada hari Sabtu setelah kalah dari pemain paruh waktu di Piala Ceko, dan tim yang kuat memulai kemenangan 3-1 atas Banik Ostrava.

Jan Kliment – yang mencetak gol melawan Bayern terakhir kali di Liga Champions – dan Tomas Chory mungkin menemukan kemitraan serangan mereka putus, karena Michal Bilek kembali ke striker tunggal jauh dari rumah di Eropa; Fortune Bassey juga bersaing untuk tampil di depan.

Pemain veteran Lukas Hejda menjadi kapten tim dari bek tengah dalam kemungkinan formasi 4-2-3-1.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Plzen

Inter Milan : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Gosens; Martinez, Dzeko

Viktoria Plzen : Stanek; Havel, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Vlkanova, Mosquera; Chory

Prediksi Skor Inter Milan vs Plzen: 2-1

editor : sahala
sumber : sportsmole