EPAPER

Prediksi Ibiza vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 18 Desember 2021

Prediksi Ibiza vs Sporting Gijon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ibiza vs Sporting Gijon, Sporting Gijón tiba di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Ibiza.

Ibiza menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Girona FC.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Ibiza adalah David Goldar (71′). Cristhian Stuani (19′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Ibiza ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 3 sementara Ibiza berhasil mencetak 3. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menuju kontes ini, Ibiza belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

BACA JUGA:   Prediksi Cagliari vs Spezia - Serie A Italia 23 Agustus 2021

Sebelumnya, Sporting Gijón bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan SD Huesca.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Sporting Gijón adalah Pedro Díaz (52′). Jaime Seoane (81′) adalah pencetak gol untuk SD Huesca.

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Sporting Gijón, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Rojiblancos adalah 0,67.

Manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Iván Cuéllar (Sobek serat otot), Jean-Sylvain Babin (Serat Otot Robek) dan Pablo Pérez (Laserasi Mensical) belum siap untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Shrewsbury vs MK Dons - League One 16 Oktober 2021

Diego Marino adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Shoot-stopper setinggi 185 cm ini lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan ia bermain untuk klub-klub seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir mudanya. Antara 2008 dan 2010 ia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 ia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal di musim 2012/2013 dan dia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Kapal Selam Kuning. Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, tetapi setelah mereka terdegradasi ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Seraing vs KAA Gent, Liga Belgia 7 November 2021

Penjaga gawang memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada 2011 dan 2013 bersama La Furia Roja. Kembali pada tahun 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 FIFA dengan tim nasional Spanyol.

Perasaan kami adalah bahwa Sporting Gijón akan memiliki permintaan yang sulit untuk menempatkan satu melewati pakaian Ibiza ini yang harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Ibiza di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Sporting Gijon: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions