Prediksi Ibiza Eivissa vs Girona, Segunda Spanyol 11 Desember 2021

oleh
Prediksi Ibiza Eivissa vs Girona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ibiza Eivissa vs Girona, Girona FC Head ke Estadi Municipal De dapat meleset pada hari Sabtu untuk bentrokan La Liga 2 dengan tuan rumah Ibiza.

Ibiza akan bermain dalam pertandingan ini setelah 0-0 La Liga 2 Stalemate melawan CD Lugo.

Aspek yang menarik dari game Ibiza baru-baru ini melihat nol di skor.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, pada 6 dari mereka taruhan pada BTTS akan menjadi kalah. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

Di depan bentrokan ini, Ibiza tanpa kemenangan di rumah dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Girona FC akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 3-0 La Liga 2 melawan Leganés dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di Scoresheet dari Girona FC adalah Stuani Cristhian (45 ‘, 76’). José Arnáiz (33 ‘gol sendiri) adalah pencetak gol untuk Leganés.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Girona FC telah membantu mereka menjadi total 15 gol. Girona FC juga tidak gagal mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu. Pada saat itu, mereka memiliki 8 gol melawan mereka.

Manajer Ibiza Juan Carcedo akan berterima kasih untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Girona FC Manager Míchel Sánchez Muñoz memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Borja García (Calf Cedera), Darío Sarmiento (cedera otot) dan terat ramón (fraktur tibia) ketinggalan di sini.

Antonio Luna adalah produk dari Sevilla Football Academy. Pacey kembali lahir lahir di Son Servera, Spanyol pada 17 Maret 1991 dan dia melakukan debut senior dengan Sevilla B.

Antonio Luna membuat 32 penampilan di liga untuk tim cadangan, sambil bermain 21 pertandingan untuk Los Sevillanos dalam penerbangan Spanyol.

Setelah mengakhiri mantra pinjamannya dengan Mallorca pada 2013, Luna pindah ke Inggris dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa. Perlu dicatat bahwa pemain sepak bola Spanyol menemukan jaring untuk para villan pada debut Liga Premiernya dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal.

Setelah melakukan 17 penampilan di Divisi Elite Inggris untuk Outfit Villa Park, ia kembali ke Spanyol pada 2015, menandatangani kesepakatan dengan Eibar.

Antonio Luna mencetak satu gol dalam 41 penampilan untuk Los Armeros sebelum bergabung dengan sesama La Liga Side Levante pada 2017. Anda harus tahu bahwa Luna memiliki lima topi untuk tim Spanyol U20.

Kami membayangkan bahwa Girona FC harus diberi khawatir untuk melanggar pertahanan pakaian Ibiza ini, meskipun mungkin seharusnya tidak sebanyak yang akan mereka nilai terhadap mereka.

Kami pikir itu akan menjadi permainan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Ibiza pada akhir 90 menit. Berharap untuk melihat bagaimana ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Girona: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.